Sukses


    Timnas Portugal Kandas pada Perempat Final Euro 2024, Cristiano Ronaldo: Kami Layak Mendapatkan Lebih!

    Bola.com, Jakarta - Laju Timnas Portugal pada Euro 2024 harus terhenti pada perempat final. Tim asuhan Roberto Martinez tersebut kalah lewat drama adu tendangan penalti dari Timnas Prancis.

    Bintang utama Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo cukup kecewa dengan kegagalan itu. Apalagi, Euro 2024 berpotensi menjadi edisi terakhir bagi CR7.

    Cristiano Ronaldo pun merasa Timnas Portugal layak melaju lebih jauh di Euro 2024. Bahkan, menjadi juara seperti yang mereka lakukan di Prancis delapan tahun silam.

    "Kami menginginkan lebih. Kami pantas mendapatkan lebih. Untuk kita. Untuk Anda masing-masing," tulis Cristiano Ronaldo melalui Instagram.

     

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 4 halaman

    Terima Kasih

    Cristiano Ronaldo pun berterima kasih kepada suporter Timnas Portugal. Juga mereka yang tanpa henti selalu memberikan dukungan kepada Selecao das Aquinas.

    Pemain berusia 39 tahun tersebut juga bangga dengan apa yang sudah dicapai bersama Timnas Portugal. Suporter mereka juga seharusnya bisa merasakan kebanggan serupa.

    "Kami berterima kasih atas semua yang telah Anda berikan kepada kami dan semua yang telah kami capai selama ini," ujarnya.

    3 dari 4 halaman

    Dihormati

    Selama membela Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo berhasil dua kali lolos ke final Euro. Satu di antaranya berbuah gelar juara.

    Selain itu, Timnas Portugal juga pernah dibawa Cristiano Ronaldo menjadi juara UEFA Nations League. Pemain Al Nassr itu yakin apa yang ia lakukan bersama A Selecao das Aquinas akan dihormati.

    "Di dalam dan di luar lapangan, saya yakin warisan ini akan dihormati dan terus dibangun bersama," tegasnya.

     

    4 dari 4 halaman

    Liputan Eksklusif Bola.com di Euro 2024

    Sahabat Bola.com, yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman untuk melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

     

    <p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024_ver 2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Video Populer

    Foto Populer