Sukses


    5 Bintang yang Flop di Perempat Final Euro 2024: Zonk Saat Diharapkan

    Bola.com, Jakarta - Euro 2024 semakin memasuki fase yang krusial. Turnamen yang berlangsung di Jerman itu baru saja menyelesaikan babak perempat final.

    Tim-tim kuda hitam mulai berguguran. Misalnya, Timnas Turki yang sempat menggebrak. Mereka harus tersingkir di perempat final Euro 2024

    Sementara sang tuan rumah, Timnas Jerman harus tersingkir. Tim asuhan Julian Nagelsmann kalah 1-2 dari Timnas Spanyol di perempat final Euro 2024.

    Beberapa individu pun tampil mengesankan di perempat final Euro 2024. Misalnya penampilan Bukayo Saka bersama Timnas Inggris. Kemudian ada penampilan apik Dani Olmo, Lamine Yamal, dan Mikel Merino di Timnas Spanyol.

    Namun, ada beberapa bintang yang justru flop di perempat final di Euro 2024. Kami punya lima di antaranya.  

     

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 7 halaman

    Kenan Yıldız (Turki)

    Kenan Yildiz menjadi rising star Timnas Turki di Euro 2024. Yildiz pun tampil cukup apik di sepanjang babak grup.

    Namun, penampilan Kenan Yildiz saat menghadapi Timnas Belanda cukup mengecewakan. Pemain muda milik Juventus itu bahkan ditarik keluar di pertengahan babak kedua.

    3 dari 7 halaman

    Leroy Sane (Jerman)

    Julian Nagelsmann melakukan beberapa perubahan menarik saat menghadapi Timnas Spanyol. Satu di antaranya adalah memainkan Leroy Sane sebagai starter.

    Namun, perjudian Julian Nagelsmann tak berbuah manis. Sane tampil buruk dan harus ditarik keluar sebelum babak kedua dimulai.

    4 dari 7 halaman

    Cristiano Ronaldo (Portugal)

    Meski sudah uzur, Cristiano Ronaldo tetap diharapkan menjadi andalan Timnas Portugal. Termasuk saat menghadapi Timnas Prancis di babak perempat final Euro 2024.

    Namun, penampilan Cristiano Ronaldo saat menghadapi Timnas Prancis tidak begitu baik. CR7 pun gagal mencetak gol ke gawang Les Bleus.

    5 dari 7 halaman

    Harry Kane (Inggris)

    Harry Kane sangat diandalkan Timnas Inggris di sepanjang Euro 2024. Namun, penampilannya di ajang itu tidak begitu baik sejauh ini.

    Di babak perempat final, Harry Kane pun gagal mencetak gol. Pemain milik Bayern Munchen itu pun ditarik keluar dan digantikan Ivan Toney pada babak kedua extra time.

    6 dari 7 halaman

    Ilkay Gundogan (Jerman)

    Ilkay Gundogan sangat diharapkan menjadi pembeda saat Timnas Jerman menghadapi Timnas Spanyol di perempat final Euro 2024. Gundogan bahkan menjadi kapten di sepanjang turnamen itu.

    Julian Nagelsmann bahkan menarik keluar Ilkay Gundogan di pertengahan babak kedua. Posisinya digantikan oleh Niclas Fullkrug. 

    7 dari 7 halaman

    Liputan Eksklusif Bola.com di Euro 2024

    Sahabat Bola.com, yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman untuk melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

     

    <p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024_ver 2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Sepak Bola Indonesia

    Video Populer

    Foto Populer