Sukses


    5 Hot News Euro 2024 Minggu, 7 Juli 2024 : Timnas Pusat yang Bikin Heboh Fans Belanda sampai Jay Idzes yang Ketarik Gol Tim Oranye

    Bola.com, Jakarta - Euro 2024 sudah menyelesaikan babak perempat final. Hasilnya, empat tim bakal bertarung memperebutkan dua tempat di final Piala Eropa tahun ini. Timnas Belanda, Inggris, Prancis dan Spanyol akan bertarung maksimal demi tiket ke empat besar.

    Pada babak perempat final, Timnas Belanda melaju setelah menaklukkan Turki dengan skor 2-1. Kemudian, Timnas Inggris harus bersusah payah menumbangkan Swiss melalui adu penalti.

    Kemenangan via adu penalti juga terjadi dalam perjalanan Prancis. Les Bleus menumbangkan Portugal dengan skor 5-3. Lalu, Spanyol menjadi tim yang paling mengejutkan.

     

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 3 halaman

    Pupus Harapan

    Tim Matador berhasil memupus harapan fans Jerman yang ingin berpesta di negeri sendiri. Gol dari Dani Olmo dan Mikel Merino menjadi pencetak tangisan jutaan warga Jerman. Tuan rumah takluk dengan skor 1-2.

    Pada babak semifinal, Timnas Spanyol akan bertemu Prancis dan Belanda bersua Inggris. Tak pelak, dua duel tersebut seolah menjadi sisi ideal yang layak menjadi santapan para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

    Lalu, apa saja yang menjadi viral sepanjang hari ini?. Ternyata, kabar tentang Timnas Belanda mendapat atensi lebih tinggi dibanding negara lain. Enggak percaya, simak saja kumpulan konten di bawah ini :

     

    3 dari 3 halaman

    Konten Yahud

    1. Reaksi Suporter Belanda saat Dikasih Tahu Timnya Dijuluki Timnas Pusat Oleh Netizen Indonesia: Bagus!

    Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

     

    2. Netizen Heboh, Gol Pertama Timnas Belanda ke Gawang Turki di Euro 2024 Bikin Bang Jay Menyala, Lho Kok Bisa ?

    Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

     

    3. Reaksi Kocak Netizen Seusai Inggris Lolos Semifinal Piala Eropa 2024: Enggak Masuk Akal, Tak Perlu Jago, Cuma Modal Hoki Doang!

    Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

     

    4. Tiga Sumber Kegagalan Jerman di Euro 2024: Perjudian Julian Nagelsmann

    Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

     

    5. Resmi Undur Diri dari Sepak Bola, Toni Kroos: Aku Pamit..Maaf Pedri, Bukan Niatku Menyakitimu..

    Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

     

    Video Populer

    Foto Populer