Sukses


    VIDEO: Wiskul di Borussen Doner, Jadi Fans Borussia Dortmund Dulu di Euro 2024

    Bola.com, Dortmund Sejak fase knockout Euro 2024 digelar, pertandingan hanya dimainkan pada pukul 18.00 dan 21.00 waktu setempat. Saat berada di Dortmund, ketika pulang dari fan zone Friedensplatz, Bola.com mengisi perut dengan mampir di sebuah kedai doner favorit suporter Borussia Dortmund yang bernama Borussen Doner.

    Terletak di dekat Fussball Museum, Dortmund, tempat ini menjadi favorit penggemar Borussia Dortmund sebelum dan sesudah ke Signal Iduna Park.

    Letaknya yang tidak jauh dari stasion sentral Dortmund, atau di kawasan Katharinentreppe, merupakan kawasan yang strategis bagi masyarakat untuk beraktivitas bersama kolega.

    Variasi penyajian Borussen Doner untuk makanan dengan menu utama daging kambing dan ayam itu pun cukup banyak, dengan ukuran dan jumlah porsi yang juga beragam.

    Dengan ornamen berwarna kuning, Borussen Doner benar-benar merepresentasikan penggemar Borussia Dortmund. Tak hanya itu, memang kedai ini menjadi favorit bagi semua suporter klub Bundesliga itu.

    Saking favoritnya, Anda akan bisa menemukan berbagai macam atribut Borussia Dortmund, termasuk stiker-stiker yang menempel di etalase makanan.

    Jadi, kalau ada kesempatan untuk mampir di Dortmund, jangan sampai melewatkan kesempatan makan di tempat khas suporter Borussia Dortmund ini.

    Video Populer

    Foto Populer