Sukses


    Prediksi Semifinal Euro 2024, Belanda Vs Inggris

    Bola.com, Jakarta - Timnas Inggris akan mendapat ujian berat saat bersua Belanda di semifinal Euro 2024, Kamis 11 Juli pukul 02.00 WIB.

    Pertandingan antara Belanda kontra Inggris akan berlangsung di Signal Iduna Park. Inggris menuju semifinal usai mengalahkan Swiss di perempat final. Sementara Belanda melangkahi Turki.

    Walau berhasil menjejak ke semifinal, permainan anak asuh Gareth Southgate terus menerus mendapat kritikan. 

    Karena dinilai Harry Kane dan kawan-kawan seharusnya bisa memperlhatkan performa lebih ciamik lantaran punya skuad mumpuni. 

    Sementara Belanda tidak terlalu meyakinkan di fase grup. Namun pada knockout, Memphis Depay dan kawan-kawan menggila. 

    Akankah Belanda bisa mengubur mimpi Inggris ke final Euro 2024? Atau justru sebaliknya, Inggris akan ke final Euro dua edisi berturut-turut? Menarik tentunya untuk menunggu hasil akhir laga ini. 

     

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 3 halaman

    Luke Shaw Starter?

    Teka-teki menarik dari laga Inggris kontra Belanda adalah apakah Luke Shaw akan bermain sejak menit pertama pada semifinal Euro 2024.

    Pada empat laga sebelumnya, pemain Manchester United itu belum pernah bermain sebagai starter. Namun melawan Belanda, ia tampaknya sudah siap bermain sejak menit pertama.

    Selain itu Marc Guehi juga Kembali tersedia usai menerima hukuman larangan bermain di perempat final. Namun Guehi mendapat persaingan dari Ezri Konsa untuk bermain sejak menit pertama.

    3 dari 3 halaman

    Prediksi Susunan Pemain

    Belanda (4-2-3-1): Verbruggen; Dumfries, De Vrij, Van Dijk, Ake; Schouten, Reijnders; Malen, Simons, Gakpo; Depay.

    Pelatih: Ronald Koeman.

    Inggris (3-4-2-1): Pickford; Walker, Stones, Guehi; Saka, Mainoo, Rice, Trippier; Foden, Bellingham; Kane.

    Pelatih: Gareth Southgate.

    Video Populer

    Foto Populer