Sukses


    VIDEO: Permainan Prancis di Euro 2024 Disebut Membosankan, Didier Deschamps Tanggapi Kritikan

    Bola.com, Jakarta - Permainan Prancis di Euro 2024mendapat banyak kritikan, karena dianggap tampil membosankan. Sang pelatih, Didier Deschamps memberi pembelaan jelang laga semifinal menghadapi Spanyol, Rabu (9/7/2024) dini hari WIB.

    Deschamps tak ambil pusing dengan seluruh anggapan yang ada terhadap timnya. Ia menganggap bahwa Piala Eropa adalah kompetisi yang sulit dan Prancis sudah bisa menujukan kemampuan yang hebat bisa menembus semifinal.

    "Ini adalah Euro, sangat sulit bagi semua hingga saat ini. Mungkin tidak sama seperti di masa lalu, tetapi kami memiliki kemampuan untuk berbagi emosi, membuat banyak orang Prancis senang dengan hasil yang kami raih," kata Deschamps.

    "Jika para orang-orang mulai bosan, maaf, tetapi itu tidak terlalu mengganggu saya. Jika Anda bosan, tontonlah pertandingan lain, Anda tidak perlu menontonnya juga tidak apa-apa," tambahnya.

    Prancis hanya berjarak satu pertandingan lagi untuk mencapai final ketiga dalam empat turnamen internasional terakhir mereka. Namun dibutuhkan penampilan luar biasa dari tim asuhan Deschamps untuk dapat melewati tim Spanyol yang telah tampil sangat impresif.

    Spanyol menjadi tim paling konsisten di antara semifinalis Euro 2024. Sejak laga pertama di fase grup hingga perempat final, La Furia Roja selalu mengukir kemenangan, dan bisa saja menjadi halangan besar bagi Prancis menuju final.

    Video Populer

    Foto Populer