Sukses


    Euro 2024: Respons Menohok Lamine Yamal Setelah Diremehkan Adrien Rabiot, Langsung Dibayar Lunas

    Bola.com, Jakarta - Wonderkid Timnas Spanyol, Lamine Yamal, memberikan pesan menohok di depan kamera televisi selepas kemenangan 2-1 atas Timnas Prancis pada semifinal Euro 2024, Rabu (10/7/2024) dini hari WIB. Pesan tersebut diyakini sebagai balasan atas sindiran atas sindiran pemain Prancis, Adrien Rabiot. 

    Ya, Lamine Yamal berperan penting membawa Spanyol menembus final Euro 2024. Spanyol sempat tertinggal 0-1 dari Prancis pada laga tersebut melalui gol Randal Kolo Muani pada menit kedelapan. 

    La Furia Roja bangkit tak lama berselang. Yamal mencetak gol penyeimbang pada menit ke-21. Empat menit berselang Dani Olmo memastikan kemenangan Tim Matador dengan golnya. 

    Gol Lamine Yamal bukan hanya memastikan Spanyol menang comeback dan lolos ke final. Dia juga menorehkan sejarah sebagai pencetak gol termuda sepanjang sejarah Euro, yaitu pada usia 16 tahun 11 bulan dan 27 hari. 

    Selepas pertandingan dia langsung berjalan menuju depan kamera dan mengucapkan kalimat pendek yang menohok. Seperti apa? 

     

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 4 halaman

    Langsung di Depan Kamera

    Ya, setelah berbicara dengan kakinya lewat gol ke gawang Prancis, dia tampak mengirimkan komentar singkat namun menohok, yang diyakini ditujukan untuk Rabiot. 

    Remaja berusia 16 tahun itu menatap lurus ke bawah kamera dan berbicara dengan tegas. "Bicaralah sekarang, bicaralah sekarang!" kata dia. 

    Seperti diketahui, gelandang Prancis Rabiot itu melempar komentar yang cenderung meremehkan untuk Yamal sebelum laga. 

    Mantan bintang PSG dan Juventus menyebut Yamal harus tampil lebih baik jika ingin menjadi pembeda pada laga melawan Prancis. 

     

    3 dari 4 halaman

    Pesan Lain yang Tersirat

    "Selalu sulit menghadapi semifinal di turnamen seperti ini. Kini tergantung kepada kami untuk memberikan tekanan padanya," kata Rabiot sebelum laga kontra Spanyol. 

    "Jangan biarkan dia merasa nyaman dan tunjukkan kepasanya bahwa untuk bermain di final Eropa, dia harus melakukan lebih dari yang sudah dilakukannya," imbuh Rabiot. 

    Bahkan, Yamal telah mengirimkan pesan tersirat di Instagram-nya sebelum kick-off, yang tampaknya mengisyaratkan Rabiot telah berbicara terlalu dini.

    "Bergerak dalam diam. Bicaralah hanya ketika tiba waktunya untuk mengatakan skakmat."

    Sumber: Mirror 

     

    4 dari 4 halaman

    Laporan Langsung Bola.com dari Jerman

    Sahabat Bola.com yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman buat melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

    <p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Sepak Bola Indonesia

    Video Populer

    Foto Populer