Sukses


    Laporan Langsung dari Kota Dortmund Jelang Semifinal Euro 2024 Belanda Vs Inggris : Simak saat Foto Berbicara Penuh Sesak

    Bola.com, Jakarta - Dua tim raksasa Eropa, Timnas Belanda dan Timnas Inggris bakal melakoni bentrok di semifinal Euro 2024, beberapa jam lagi. Pertarungan mereka di Westfalenstadion, Dortmund sudah pasti mendapat atensi publik.

    Laga ini akan menghasilkan negara yang menantang Timnas Spanyol, yang sudah lebih dulu memastikan satu tempat di Berlin, lokasi tempat berlangsungnya final Euro 2024. Tak pelak, Dortmund menjadi lautan manusia, terutama jalan-jalan yang menuju stadion, serta venue-venue nonton bareng.

    Satu di antara lokasi yang tergolong padat adalah area di sekitar Friedensplatz. Lokasi ini terletak di pusat kota, dan berjarak 3,4 kilometer dari altar pertarungan Belanda Vs Inggris.

     

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 3 halaman

    Suasana Riuh

    Bola.com yang berkeinginan mendekat ke stadion, harus mengurungkan niat. Maklum, jalanan ke arah venue pertandingan, yang juga markas Borussia Dortmund, sudah penuh. Hampir pasti, lalu lintas yang mengarah ke sana macet total.

    Berlatar kondisi itu, Friedensplatz adalah pilihan tepat untuk merasakan atmosfer ketat pertempuran Belanda kontra Inggris. Aura-panas perseteruan dua negara sudah terwakili kalangan suporter, yang memadati jalanan di sekitar lokas nonton bareng tersebut.

    Sekarang, yuk simak keriuhan fans jelang pertandingan Belanda Vs Inggris :

    3 dari 3 halaman

    Laporan Khusus

    Sahabat Bola.com yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman buat melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

    <p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Video Populer

    Foto Populer