Sukses


    Saksikan Live Streaming Laporan Langsung dari Dortmund Jelang Semifinal Euro 2024 Belanda Vs Inggris, Ini Link-nya

    Bola.com, Jakarta - Dini hari nanti WIB, publik Indonesia akan mendapat suguhan menarik dari panggung semifinal Euro 2024. Kali ini, bakal bertarung di Westfalenstadion, Dortmund, dua raksasa Eropa, yakni Timnas Belanda kontra Timnas Inggris.

    Pertempuran dua tim tersebut menjadi bagian yang paling ditunggu dunia, termasuk Indonesia. Maklum, banyak sisi yang membuat pertemuan Belanda dan Inggris sangat relevan dengan publik Tanah Air.

    Nah, bagi kalian yang ingin menyaksikan suasana langsung dari kota Dortmund, jelang pertandingan, yuk saksikan live streaming-nya di kanal YouTube BolacomID, cukup klik DI SINI atau ketik alamat situs ini : https://www.youtube.com/watch?v=n_o__LVoW8A.

    Belanda dan Inggris punya kedekatan dengan penggemar sepak bola Indonesia. Satu yang pasti, dua tim ini tergolong negara dengan tradisi kuat di panggung turnamen, baik Piala Eropa maupun Piala Dunia.

    Selain itu, secara spesifik, Belanda dan Inggris memiliki 'perwakilan' di hati publik Indonesia. Inggris tenar dengan Premier League, sedangkan Belanda sedang hangat karena menjadi 'penyumbang' penggawa naturalisasi bagi Timnas Indonesia.

    Terlepas dari itu, pertarungan Belanda kontra Inggris malam ini, sangat layak tak boleh terlewatkan begitu saja. Kedua negara memiliki perjalanan yang sangat berat untuk berada di semifinal Euro 2024.

    So, jangan sampai absen begitu saja menyaksikan Belanda Vs Inggris malam ini. Namun, sebelum itu, tonton saja ya laporan langsung dari Dortmund, oleh jurnalis KLY Sports, Benediktus Gerendo alias Endo.

    Ini link-nya : https://www.youtube.com/watch?v=n_o__LVoW8A.

    Sepak Bola Indonesia

    Video Populer

    Foto Populer