Sukses


    VIDEO: Gol Menit Akhir Ollie Watkins Bawa Timnas Inggris Lolos ke Final Euro 2024

    Bola.com, Jakarta - Timnas Inggris sukses melaju ke final Euro 2024 usai mengandaskan Belanda dengan skor 2-1 dalam laga semifinal yang digelar di Signal Iduna Park, Kamis (11/7/2024) dini hari WIB. Gol telat Ollie Watkins bungkam publik Belanda.

    Laga baru berjalan tujuh menit, Belanda sudah berhasil membuka keunggulan lewat tembakan keras Xavi Simons yang gagal dibendung Jordan Pickford. Sebuah gol yang spektakuler.

    Menit ke-18, Denzel Dumfries melanggar Kane di kotak terlarang. Usai meninjau VAR, wasit Felix Zwayer memberi penalti kepada Inggris yang dituntaskan sendiri oleh Kane menjadi gol.

    Menit ke-80, Inggris sempat mencetak gol lewat tembakan first time Bukayo Saka. Namun, gol ini langsung dianulir oleh wasit karena hakim garis sudah lebih dulu mengangkat bendera tanda terjadinya offside.

    Usaha Belanda mencari gol kemenangan harus tandas. Ollie Watkins yang masuk sebagai pemain pengganti muncul menjadi pahlawan kemenangan Inggris lewat gol yang ia ciptakan di masa injury time babak kedua.

    Gol telat dari Ollie Watkins bawa Timnas Inggris tampil di partai final Euro 2024 menghadapi Spanyol. Partai puncak ini rencananya akan dihelat di Olympiastadion, Berlin pada Senin (15/7/2024) dini hari WIB mendatang.

    Video Populer

    Foto Populer