Sukses


    VIDEO: Ollie Watkins Jadi Pahlawan, Cetak Gol Penentu Timnas Inggris Lolos ke Final Euro 2024

    Bola.com, Jakarta - Ollie Watkins tampil menjadi pahlawan bagi Timnas Inggris di semifinal Euro 2024. Dia mencetak gol kemenangan atas Belanda sehingga The Three Lions melaju ke final.

    Inggris berjumpa Belanda pada babak semifinal Euro 2024, Kamis (11/7/2024) dini hari WIB. Pada duel di Stadion Signal Iduna Park itu, The Three Lions menang dengan skor 2-1.

    Belanda mampu unggul lebih dulu setelah Xavi Simons mencetak gol di awal babak pertama. Namun, Inggris berhasil bangkit dan menyamakan skor lewat penalti Harry Kane.

    Watkins yang masuk sebagai pemain pengganti kemudian muncul menjadi pahlawan Inggris. Striker yang bermain Aston Villa itu mencetak gol kemenangan di masa injury time babak kedua.

    Penampilan apiknya pun mendapat pujian dari sang pelatih, Gareth Southgate, yang menyebut dirinya adalah salah satu contoh pemain yang selalu siap di setiap laga meski tidak dimainkan.

    Gol Ollie Watkins tersebut membuat Timnas Inggris berhak tampil di partai final Euro 2024. Mereka akan menghadapi Spanyol di Olympiastadion, Berlin pada Senin (15/7/2024) dini hari WIB mendatang.

    Video Populer

    Foto Populer