Sukses


    Laporan dari Jerman: Tidak Patut Dicontoh! Sampah Berserakan usai Laga Inggris Vs Belanda di Semifinal Euro 2024

    Bola.com, Dortmund - Laga Timnas Inggris kontra Belanda di semifinal Euro 2024 di Signal Iduna Park hari Kamis (10/07/2024) dini hari WIB berjalan penuh drama.

    Inggris akhirnya memastikan tiket ke final Euro 2024 usai menang dengan skor 2-1. Gol kemenangan anak suh Gareth Southgate baru tercipta menit ke-90.

    Adalah melalui gol Ollie Watkins. Sayang pemandangan indah di Stadion Ignal Iduna Park tidak terlihat di jalanan kota Dortmund.

    Pantauan Bola.com yang meliput langsung Euro 2024, sampah berserakan di jalanan kota Dortmund usai pertandingan Belanda versus Inggris.

     

     

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 3 halaman

    Sampah Berserakan

    Dortmund yang menjadi salah satu kota di Jerman yang bersih, termasuk ketika pertandingan Euro 2024 digelar di sana, tiba-tiba penuh sampah saat Belanda melawan Inggris.

    Suporter dari kedua tim yang membuat jalan-jalan di Dortmund penuh sesak, justru meninggalkan banyak sampah. 

    Aksi ini tentu sangat disesalkan dan jadi pemandangan negatif dari gelaran Euro 2024. Hal berbeda terjadi pada ajang Piala Dunia 2022 Qatar. 

    3 dari 3 halaman

    Aksi Bersih-bersih di Piala Dunia 2022

    Kebetulan Bola.com turut meliput gelaran Piala Dunia 2022 Qatar. Kala itu Qatar terbilang sukses menjadi tuan rumah, termasuk membuat jalanan kota di Doha dan sekitarnya tetap bersih. 

    Setiap kali pertandingan digelar, hampir tidak ada sampah berserakan di jalanan. Timnas Jepang bahkan memberikan contoh positif. 

    Fans maupun para pemain Timnas Jepang selalu melakukan aksi bersih-bersih usai pertandingan. Fans membantu memungut sampah di bangku penonton. 

    Sementara Jepang dikenal selalu meninggalkan ruang ganti pemain dalam kondisi bersih setiap laga. Salut!

    Sepak Bola Indonesia

    Video Populer

    Foto Populer