Sukses


    Final Euro 2024 Rasa El Clasico: Menanti Duel Lamine Yamal Vs Jude Bellingham

    Bola.com, Berlin - Timnas Spanyol dan Timnas Inggris akan berlaga di final Euro 2024. Laga final itu akan digelar di Olympiastadion Berlin pada Senin (15/7/2024) dini hari WIB.

    Euro 2024 akhirnya mencapai partai puncak. Timnas Spanyol dan Timnas Inggris mampu menyingkirkan banyak tim hebat untuk berlaga di final turnamen bergengsi itu.

    Timnas Spanyol melaju ke final Euro 2024 setelah menang 2-1 atas Timnas Prancis. Menariknya, Timnas Inggris pun menang dengan skor serupa di semifinal. Tiga Singa menang 2-1 atas Timnas Belanda.

    Menariknya, final Euro 2024 bernuansa El Clasico. Sebab, dua bintang dari kedua tim sedang bermain di Real Madrid dan Barcelona.

    Bintang muda Timnas Spanyol, Lamine Yamal adalah produk akademi dan saat ini menjadi bagian dari tim senior Barcelona. Sementara di sisi Inggris ada bintang Real Madrid, Jude Bellingham.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 4 halaman

    Penentu Pemain Terbaik

    Lamine Yamal dan Jude Bellingham sama-sama tampil hebat di Euro 2024. Keduanya memiliki peran yang sangat krusial untuk tim masing-masing.

    Lamine Yamal saat ini memang berusia 16 tahun. Namun, winger kanan ini mampu mencetak satu gol dan tiga assist di Euro 2024.

    Di sisi lain, Jude Bellingham tak kalah brilian. Pemain berusia 20 tahun itu mampu mencetak dua gol untuk Timnas Inggris di Euro 2024. Termasuk satu gol tendangan salto ke gawang Timnas Slovakia di babak 16 besar lalu.

    Dengan penampilan yang sama-sama apik di sepanjang turnamen, siapa pemenang pada laga final nanti juga bisa menentukan peraih gelar pemain terbaik di Euro 2024.

    3 dari 4 halaman

    Potensi Memanas

    Duel antara Lamine Yamal melawan Jude Bellingham di final Euro 2024 berpotensi memanas. Sebab, Yamal rupanya cukup cerdik dengan permainan itu.

    Kita tentu masih ingat apa yang dikatakan gelandang Timnas Prancis, Adrien Rabiot jelang laga semifinal Euro 2024. Saat itu Rabiot terkesan meremehkan kinerja Lamine Yamal.

    Hebatnya, Lamine Yamal membuktikan Adrien Rabiot salah besar. Pemain muda ini mencetak gol lewat tendangan keras dari luar kotak penalti di depan mata Rabiot ke gawang Timnas Prancis.

    Perang kata-kata yang melibatkan dua pemain ini sangat mungkin terjadi jelang laga final Euro 2024. Sesuatu yang akan semakin memanaskan partai puncak nanti. 

    4 dari 4 halaman

    Liputan Eksklusif Bola.com di Euro 2024

    Sahabat Bola.com, yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman untuk melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

     

    <p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024_ver 2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Sepak Bola Indonesia

    Video Populer

    Foto Populer