Sukses


    VIDEO: Mengunjungi Kemegahan Markas Bayern Munchen di Sela Euro 2024

    Bola.com, Munchen Berkunjung ke Allianz Arena jelas tidak lengkap tanpa melihat bagaimana perjalanan klub sebesar Bayern Munchen menjadi salah satu klub paling sukses di Eropa. Mulai sejarah klub, tumpukan gelar juara, hingga pernak-pernik sejarah tersaji di FC Bayern Museum.

    Ketika memasuki Allianz Arena untuk melakukan stadium tour, Bola.com ternyata datang hampir dua jam lebih cepat dari jadwal yang sudah ditetapkan. Alhasil, menunggu hingga waktu tur dimulai adalah pilihannya.

    Sembari menunggu, Bola.com disarankan untuk masuk ke dalam FC Bayern Museum, yang tiket masuknya sudah masuk dalam tiket tur yang ada di tangan.

    Tanpa menunggu lama, memasuki museum dan melihat pernak-pernik serta sejarah Bayern Munchen pun menjadi pilihan menarik yang sulit dilewatkan.

    Masuk ke dalam museum, pernak-pernik sejarah awal terbentuknya klub jelas menjadi awalan. Kemudian ada sejumlah maket stadion yang pernah digunakan oleh Bayern Munchen, seperti Grunwalder Stadium, Olympiastadion, hingga kini Fussball Arena.

    Sebagai klub paling sukses di Jerman, Bayern Munchen jelas memiliki begitu banyak gelar juara. Membuat replika untuk bisa diperlihatkan kepada para penggemar adalah cara bagaimana mengenang keberhasilan tersebut

    Maka di museum ini, klub Hollywood FC itu pun meletakkan replika gelar juara dengan membentuk lorong waktu, di mana seiring berjalan akan ada beberapa gelar juara yang dipajang bersama-sama karena keberhasilan klub menjadi juara lebih dari satu trofi di sejumlah musim.

    Berikut ini keseruan kami berkunjung ke markas Bayern Munchen di sela Euro 2024.

    Video Populer

    Foto Populer