Sukses


    VIDEO: Fan Zone Euro 2024 di Dortmund Sepi, jadi Ajang Adu Skill Juggling Para Suporter

    Bola.com, Dortmund Fan zone Euro 2024 di Friedensplatz, Dortmund, sempat terlihat sepi jelang laga semifinal antara Spanyol kontra Prancis yang digelar Selasa (10/7/2024). Suasana sepi itu dimanfaatkan oleh dua remaja Jerman untuk beraksi juggling hingga akhirnya banyak pengunjung fan zone lain juga ingin ikut serta.

    Ketika Bola.com datang ke fan zone Euro 2024 di Friedensplatz, Dortmund, dua jam sebelum kick-off laga Spanyol kontra Prancis, tampak situasi di area yang selalu menjadi destinasi favorit suporter tersebut masih sangat sepi.

    Ini kali ketiga saya main ke Friedensplatz, Dortmund, untuk menikmati jalannya pertandingan. Dalam dua kunjungan pertama Bola.com di Friedensplatz, situasi cukup ramai, di mana saat itu selalu Jerman yang sedang bertanding.

    Namun, saat Jerman sudah tersingkir, Bola.com tak lagi merasakan atmosfer yang sama ketika datang untuk pertandingan semifinal yang sebenarnya juga dimainkan oleh tim-tim besar, Spanyol kontra Prancis.

    Bahkan dari pengamatan Bola.com di Stadion Fussball Arena, Munchen, jumlah pendukung yang datang ke stadion pun terbilang tidak banyak. Bahkan tulisan Bayern Munchen yang ada di salah satu tribune saja masih terlihat karena kosongnya stadion.

    Kembali ke fan zone Euro 2024 Friedensplatz di Dortmund yang awalnya sepi dalam pengamatan saya, akhirnya area tersebut sempat dijadikan arena bermain oleh sejumlah remaja untuk mengisi waktu dengan memainkan bola sepak.

    Awalnya hanya ada dua orang sahabat yang datang dan membawa sebuah bola sepak. Mereka berhenti di hadapan Bola.com dan mulai memainkan bola yang mereka bawa.

    Setelah itu mereka melakukan juggling dan saling memberikan bola agar tidak jatuh ke tanah. Keasyikan mereka berdua pun menjadi perhatian banyak pengunjung fan zone Euro 2024 yang lain.

    Video Populer

    Foto Populer