Sukses


    Dapat Dukungan Penuh Pelatihnya di Barcelona, Lamine Yamal Pede Bawa Spanyol Kandaskan Inggris dan Gondol Trofi Euro 2024

    Bola.com, Berlin - Lamine Yamal menebar ancaman serius bagi Inggris, menjelang laga final Euro 2024. Spanyol berjumpa Inggris pada partai final di Stadion Olimpiade Berlin, Senin (15/7/2024) dini hari WIB.

    Spanyol menjejakkan kaki ke final Euro 2024 setelah mengandaskan perlawanan Prancis di semifinal. Lamine Yamal turut mencetak gol krusial saat menyakan skor usai kebobolan Randal Kolo Muani.

    Sebuah gol indah dari kaki kirinya bersarang ke pojok gawang Prancis. Lamine Yamal pun memecahkan rekor sebagai pemain termuda yang mencetak gol dalam sejarah Piala Eropa, ketika usianya baru 16 tahun.

    Kini penggawa klub Barcelona itu semakin percaya diri menjelang pertarungan kontra Inggris. Terutama saat ia mendapat suntikan semangat dari pelatihnya di Blaugrana, Hansi Flick.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 5 halaman

    Pesan dari Hansi Flick

    Barcelona akan ditukangi Hansi Flick mulai musim 2024/2025. Lamine Yamal mengungkapkan pesan penting yang dikirim dari bos barunya Barcelona Hansi Flick menjelang final Euro 2024.

    “Flick mengirimi kami pesan sebelum dan sesudah pertandingan. Dia mengatakan kepada saya bahwa saya akan mencetak gol sebelum pertandingan Prancis," tutur Lamine Yamal dikutip dari Mundo Deportivo via Football Espana.

    Saya senang menjalin hubungan ini, meski hanya lewat WhatsApp. Dia mungkin akan menulis surat kepada saya lagi sebelum final," lanjutnya.

    3 dari 5 halaman

    Jadi Kado Ulang Tahun Spesial

    Duel Spanyol versus Inggris digelar Minggu (14/7/2024) malam waktu Jerman, sementara Lamine Yamal tepat berusia 17 tahun pada hari ini, Sabtu (13/7/2024).

    Artinya Lamine Yamal merayakan ulang tahunnya yang ke-17 tahun sehari sebelumnya, dan berencana untuk membawa Spanyol meraih gelar juara. Luis de la Fuente terus menaruh kepercayaan padanya di turnamen ini dan dia pasti akan menjadi starter melawan Inggris.

    “Mampu bermain di Piala Eropa dan mencapai final adalah hal yang luar biasa. Hal terpenting adalah menang dan itulah yang kami semua inginkan," tegas Lamine Yamal.

    Sumber: Football Espana

    4 dari 5 halaman

    Jadwal Pertandingan

    Final Euro 2024

    Senin, 15 Juli 2024

    • Spanyol Vs Inggris
    • Stadion Olimpiade Berlin
    • Kick-off: 02.00 WIB
    5 dari 5 halaman

    Liputan Langsung Bola.com dari Jerman

    Sahabat Bola.com, yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman untuk melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

     

    <p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024_ver 2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Sepak Bola Indonesia

    Video Populer

    Foto Populer