Sukses


    Duel Sesama Pemain Chelsea di Final Euro 2024, Cucurella Ingin Cole Palmer Jadi Cadangan Saja!

    Bola.com, Berlin - Euro 2024 akan memasuki tahap akhir. Ya, laga final mempertemukan Spanyol kontra Inggris di Stadion Olimpiade Berlin, Senin (15/7/2024) dini hari WIB.

    Spanyol lebih dulu melangkahkan kakinya di final Euro 2024 usai menghajar Prancis dengan skor 2-1 di Allianz Arena, Munchen, Rabu (10/7/2024).

    Disusul Inggris yang juga menang dengan skor identik 2-1, saat mengalahkan Belanda dalam duel sengit di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund, Kamis (11/7/2024) dini hari WIB.

    Ada hal yang menarik dinantikan, yaitu kans duel sesama pemain Chelsea di laga nanti. Marc Cucurella di kubu Spanyol, dan Cole Palmer di tim Inggris.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 5 halaman

    Duel di Atas Lapangan

    Marc Cucurella menyoroti satu bintang Inggris yang ia khawatirkan jelang final Euro 2024. Kedua pemain bisa berduel satu lawan satu di atas lapangan, karena punya posisi yang saling bertemu.

    Cucurella beroperasi sebagai bek sayap kiri, sementara Cole Palmer merupakan penyerang sayap atau gelandang yang lebih banyak beroperasi di sektor kanan.

    Cucurella mengaku mewaspadai ancaman yang ditimbulkan oleh rekan setimnya di klub Cole Palmer, setelah dia mencetak 22 gol di Premier League musim lalu bersama Chelsea.

    3 dari 5 halaman

    Harapan Cucurella

    Palmer belum menjadi starter untuk Inggris di Euro 2024, tetapi dia mencetak gol dari bangku cadangan dalam kemenangan adu penalti perempat final atas Swiss, dan memberikan assist untuk kemenangan semifinal Ollie Watkins melawan Belanda.

    “Saya berbicara dengan Palmer, tapi itu sudah lebih dari seminggu yang lalu. Kami berbicara sebentar di putaran sebelumnya. Bagi saya, akan lebih baik jika dia tidak bermain dan tetap berada di bangku cadangan”, demikian kutipan dari Mundo Deportivo via Football Espana.

    Southgate diperkirakan akan mempertahankan susunan pemain yang sebagian besar tidak berubah melawan Spanyol dengan Palmer disimpan sebagai cadangan untuk pergantian babak kedua.

    Sumber: Football Espana

    4 dari 5 halaman

    Jadwal Pertandingan

    Final Euro 2024

    Senin, 15 Juli 2024

    • Spanyol Vs Inggris
    • Stadion Olimpiade Berlin
    • Kick-off: 02.00 WIB
    5 dari 5 halaman

    Nikmati Sajian Euro 2024 Eksklusif di Euro 2024

    Sahabat Bola.com yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman buat melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

    <p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Sepak Bola Indonesia

    Video Populer

    Foto Populer