Sukses


    Piala Eropa 2024: Sekolahan di Essex Izinkan Muridnya Telat karena Begadang Nonton Spanyol Vs Inggris

    Bola.com, Jakarta - Sekolah-sekolah di Essex, Inggris, memberikan siswanya kelonggaran pada Senin pagi setelah final Euro 2024. Mereka dipersilahkan datang telat dikarenakan menyaksikan duel antara The Three Lions melawan Spanyol.

    Inggris akan menghadapi Spanyol pada hari Minggu pukul 8 malam waktu setempat. Idealnya, pertandingan akan berakhir sekitar pukul 10 malam, tetapi tidak jika laga dilanjutkan hingga adu penalti.

    Oleh karena itu, beberapa sekolah memperbolehkan siswanya datang satu atau dua jam lebih lambat untuk menebus larut malam. Belum ada kebijakan nasional yang disebutkan oleh pemerintah setempat, namun beberapa sekolah di Essex sudah menerapkannya..

    Kepala sekolah Sekolah Menengah Harwich dan Dovercourt, Finch, mengeluarkan kabar ini melalui email kepada orang tua. Disebutkan bahwa murid boleh tiba paling telat pada pukul 10.25 pagi.

    "Agar anak Anda dapat sepenuhnya menikmati pertandingan penting pada Minggu malam, kami akan memulai jam sekolah terlambat untuk siswa pada Senin pagi. Siswa harus segera tiba pada pukul 10.25 untuk memulai periode 2 pada pukul 10.30. Selamat menikmati pertandingannya!"

     

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 3 halaman

    Jarang-Jarang

    Dry, kepala sekolah Akademi Bardfield di Basildon, mengikuti langkah serupa dengan menyatakan bahwa kali ini jam sekolah akan dimulai satu jam lebih telat.

    "Jarang sekali Inggris mencapai final, dan kami sadar bahwa banyak anak yang begadang untuk menonton pertandingan pada Minggu malam, jadi semoga bisa merayakannya setelahnya!"

    "Sekolah akan dimulai pada waktu normal (pukul 08.30), namun untuk besok baru mulai hingga pukul 09.30 sehingga anak-anak dapat hadir hingga pukul tersebut. Come On England!"

     

    3 dari 3 halaman

    Bisa Baru Kelar Jam 11 Malam

    Jika duel Spanyol versus Inggris dituntaskan hingga du penalti, maka pertandingan bisa 'ngaret' sampai pukul 11 malam. Itu belum ditambah pesta perayaan di seluruh pelosok negeri, yang mana akan sulit bagi semua orang, termasuk murid sekolah, untuk tidak ikut merayakan sukses Inggris menjuarai Piala Eropa 2024.

    Beberapa area di Inggris, kebetulan, juga telah bersiap menyambut titel Piala Eropa 2024. Banyak pub yang dilaporkan buka lebih lama, bahkan sampai pagi.

    Sejumlah titik strategis juga akan bersolek dan mengantisipasi pesta juara Piala Eropa 2024. Satuan kepolisian di beberapa wilayah telah disiapkan guna mengamankan pesta juara.

    Sumber: Essex Live

    Video Populer

    Foto Populer