Sukses


    Bojan Hodak Jagokan Timnas Spanyol di Final Euro 2024

    Bola.com, Bandung - Timnas Spanyol akan menghadapi Inggris dalam laga final Euro 2024, Senin (15/07/2024) dini hari pukul 02.00 WIB di Olympiastadion, Berlin, Jerman.

    Duel tim tersebut diprediksi pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak akan dimenangkan oleh Spanyol dengan skor tipis 1-0 atau 2-1.

    “Spanyol akan menang karena mereka bermain lebih baik. Tapi bisa dilihat juga Inggris memiliki pemain dengan kualitas individual yang bagus,” jelas Bojan Hodak di Bandung, Minggu (14/07/2024).

    Timnas Inggris menurut Bojan Hodak memang memiliki gelandang serang yang bagus seperti Jude Bellingham dan pemain top lainnnya serta ada pemain yang bisa menentukan permainan.

    "Tapi secara keseluruhan saya rasa Spanyol bermain lebih baik. Mereka bisa menang 1-0 atau 2-1, mungkin 2-1,” seloroh pelatih Persib asal Kroasia ini.

     

     

     

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 3 halaman

    Spanyol Juara Piala Eropa Sebanyak 3 Kali

    Timnas Spanyol memang sudah tiga kali menjadi juara Euro. Tim berjulukan La Furia Roja itu menjadi pjawara Euro pada tahun 1964, 2008, dan 2012.

    Sementara Timnas Inggris belum pernah juara Euro. Tim berjulukan The Three Lions itu hanya pernah menjadi juara Piala Dunia pada tahun 1966.

    Karena itu, duel Spanyol kontra Inggris di final Euro 2024 ini dipastikan akan berjalan penuh motivasi dengan tensi tinggi.

    3 dari 3 halaman

    Liputan Eksklusif Bola.com

    Sahabat Bola.com, yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman untuk melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

     

    <p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024_ver 2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Sepak Bola Indonesia

    Video Populer

    Foto Populer