Sukses


    Ini Link Live Streaming Spanyol Vs Inggris Final Euro 2024

    Bola.com, Jakarta - Timnas Spanyol dan Timnas Inggris akan bentrok pada partai final Euro 2024. Duel kedua tim bakal disiarkan langsung di RCTI, dan live streaming di Vision+.

    Timnas Spanyol sukses melenggang ke laga puncak Euro 2024 setelah membungkam Timnas Prancis. Bertanding di Allianz Arena, Munich, Rabu (10/7/2024) dini hari WIB, La Roja sukses membungkam Les Blues dengan skor 2-1.

    Sepasang gol kemenangan Spanyol dicetak Lamine Yamal pada menit ke-21 dan Dani Olmo menit ke-25. Di sisi lain, gol tunggal Prancis disarangkan Randal Kolo Muani menit ke-9.

    Di sisi lain, Timnas Inggris berhasil mengatasi perlawanan Timnas Belanda di Westfalenstadion, Dortmund, Kamis (11/7/2024) dini hari WIB. Sempat tertinggal lebih dulu, The Three Lions berhasil bangkit dan menang 2-1 atas Tim Oranje.

    Dua gol kemenangan Timnas Inggris disarangkan Harry Kane pada menit ke-18 dan Olie Watkins menit ke-90. Sementara itu, gol semata wayang Belanda tercipta atas nama Xavi Simons menit ke-7.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 4 halaman

    Formasi Ideal Spanyol

    Spanyol diprediksi kuat tak akan melakukan banyak perubahan. Carvajal, yang performanya selama 12 bulan terakhir bisa dibilang merupakan salah satu yang terbaik, akan langsung ditukar dengan Jesus Navas, satu-satunya anggota skuad Spanyol yang bertahan sejak Euro 2012, sementara Le Normand akan kembaki ke starting XI.

    Terlepas dari peran utama Merino di perempat final, playmaker RB Leipzig yang banyak diminati, Olmo, salah satu dari enam pemain dengan tiga gol tertinggi di turnamen, akan bertindak sebagai titik fokus di antara pasangan Yamal dan Nico Williams yang pertama mungkin akan melawan pemain Inggris yang belum menjadi starter di Euro.

    Ada kekhawatiran singkat mengenai Alvaro Morata, yang mengalami cedera parah setelah ditekel oleh penjaga keamanan yang mencoba membantu mengeluarkan penyerang lapangan, namun pemain Atletico Madrid itu telah berlatih dengan normal dan diperkirakan akan menjadi ujung tombak serangan tersebut.

    • Simon; Carvajal, Le Normand, Laporte, Cucurella; Ruiz, Rodri, Olmo; Yamal, Morata, Williams
    3 dari 4 halaman

    Formasi Ideal Inggris

    Hingga berita ini turun, Jude Bellingham dikabarkan mengalami masalah dan kemungkinan absen pada final. Meski belum ada follow up mengenai gosip tersebut, mari berasumsi bahwa gelandang Real Madrid itu bisa pulih 100 persen dan mengisi area tengah Inggris.

    Luke Shaw yang sudah bisa dimainkan membuat Southgate punya banyak opsi dalam susunan pemainnya kali ini. Itu berarti, Kieran Trippier harus merelakan posisi kiri.

    Southgate kemungkinan bakal menerapkan formasi 3-4-2-1 dengan Bukayo Saka menjadi inverted wing-back kanan. Shaw memberikan keseimbangan dengan mengisi posisi wing back kiri.

    • Pickford; Walker, Stones, Guehi; Saka, Mainoo, Rice, Shaw; Bellingham, Foden; Kane
    4 dari 4 halaman

    Link Live Streaming

    Timnas Spanyol Vs Timnas Inggris

    • Olympiastadion, Berlin
    • Hari: Senin, 15 Juli 2024
    • Kick-off: pukul 02.00 WIB
    • Siaran langsung: RCTI
    • Live streaming: Vision+
    • Link live streaming: https://www.visionplus.id/webclient/#/page/info/STND0681411590007212?delivery=DLVY0682191660005237&type=LTV&mainPageId=1970
    Sepak Bola Indonesia

    Video Populer

    Foto Populer