Sukses


    Reaksi Netizen Lihat Kobbie Mainoo Bersandar Sendirian di Tiang Gawang usai Timnas Inggris Gagal Juara Euro 2024: Seharusnya Ada yang Peluk

    Bola.com, Jakarta - Timnas Inggris menelan pil pahit dikalahkan Spanyol dengan skor 1-2 pada final Euro 2024 di Olympiastadion, Berlin pada Senin (15/7/2024) dini hari WIB.

    Setelah babak pertama berakhir tanpa gol, Spanyol sukses memecah kebuntuan lewat gol Nico Williams di awal babak kedua. Inggris sempat menyamakan skor lewat gol cantik Cole Palmer.

    Mikel Oyarzabal muncul menjadi pahlawan kemenangan Spanyol lewat gol kemenangan yang ia ciptakan pada menit ke-86. 

    Bola.com memantau media sosial usai pertandingan final. Salah satu yang menjadi trending topic di X adalah Kobbie Mainoo.

    Momen Kobbie Mainoo bersandar di tiang gawang meratapi kegagalan Inggris menjadi perbincangan hangat netizen. Yuk scroll ke bawah untuk membaca komentar warganet.  

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 6 halaman

    Seharusnya Ada yang Peluk

    3 dari 6 halaman

    Hancur Hati Melihat Ini

    4 dari 6 halaman

    Seharusnya Ada yang Peluk

    5 dari 6 halaman

    Mainoo Masa Depan Timnas Inggris

    6 dari 6 halaman

    Tetap Semangat

    Sepak Bola Indonesia

    Video Populer

    Foto Populer