Sukses


    Jude Bellingham Marah-marah Tendang Boks Es Setelah Inggris Keok di Final Euro 2024: Kekalahan Ini Sungguh Kejam dan Memilukan

    Bola.com, Berlin - Bintang Timnas Inggris, Jude Bellingham, tak bisa menyembunyikan kemarahan setelah The Three Lions keok dari Spanyol di final Euro 2024, Senin (15/7/2024) dini hari WIB. 

    Timnas Inggris lagi-lagi menelan pahit di final Piala Eropa. Setelah kalah dari Italia pada final Euro 2020, kali ini tim besutan Gareth Southgate takluk 1-2 dari Spanyol. 

    Saat peluit akhir dibunyikan, semua pemain Inggris terlihat sedih dan kecewa berat, khususnya gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

    Dia bergegas keluar lapangan dan menendang boks es untuk pendingin minuman dengan frustrasi. Bellingham kemudian duduk di bangku cadangan Inggris memandang nanar ke arah lapangan. 

    Bellingham akhirnya kembali ke lapangan. Dia kemudian dihibur oleh kapten Inggris Harry Kane dan sang manajer Gareth Southgate.

    Jude Bellingham tampak sudah tenang pada saat penyerahan medali. Namun, tetapi ia jelas kesal karena gagal merebut trofi Euro 2024. Seperti banyak pemain yang kalah di final, dia dengan cepat melepaskan medalinya.

     

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 3 halaman

    Sungguh Memilukan

    “Kalah dengan cara seperti itu sungguh kejam,” kata Jude Bellingham kepada wartawan, seperti dikutip dari Skysports

    'Sekali lagi, kami mungkin tidak menyuguhkan permainan terbaik kami. Tetapi, pasti ada beberapa momen bagus dan kami merasa seperti kembali ke permainan, dan kemudian dikejutkan dengan gol di menit-menit akhir… sungguh memilukan," imbuhnya. 

    "Kami semua hanya ingin membuat sejarah dan membuat rakyat Inggris bangga dan kami tidak pernah berhasil melakukannya, kami tidak cukup mewujudkannya." 

     

    3 dari 3 halaman

    Pernyataan Gareth Southgate

    Sementara itu, banyak spekulasi muncul terkait masa depan Gareth Southgate setelah gagal membawa Inggris juara Euro 2024. 

    Diyakini karena gagal membawa Timnas Inggris juara di dua edisi terakhir final Euro 2024, Gareth Southgate bakal mengundurkan diri. 

    Selain itu, banyak desakan agar Federasi Sepak Bola Inggris (FA) memecat juru taktik berusia 53 tahun itu. Namun banyak suara yang menyarankan Southgate bertahan. 

    Lantas jalan apa yang akan ditempuh sang pelatih? Usai kekalahan dari Spanyol, Southgate menegaskan belum saatnya membicarakan masa depannya. 

    "Saya tidak berpikir sekarang momen tepat untuk membicarakan hal seperti itu," Southgate menuturkan. 

    "Saya akan bicara dahulu kepada orang yang tepat. Jadi bukan sekarang waktu untuk memutuskan," tambahnya.

    Sumber: Sky Sports 

    Sepak Bola Indonesia

    Video Populer

    Foto Populer