Sukses


    Marc Cucurella Balas Nyinyiri Gary Neville Setelah Spanyol Juarai Euro 2024: Terima Kasih Lho Dukunganmu!

    Bola.com, Berlin - Bek kiri Timnas Spanyol, Marc Cucurella sempat diragukan kualitasnya jelang Euro 2024. Salah satu sosok yang meragukan peran Cucurella adalah eks bek Timnas Inggris, Gary Neville.

    Menurut Gary Neville, Timnas Spanyol mungkin tidak akan maksimal di Euro 2024. Salah satu penyebabnya adalah keberadaan Marc Cucurella.

    Pernyataan itu keluar dari mulut Gary Neville sebelum Euro 2024 dimulai. Legenda Manchester United yang kini bekerja sebagai pundit itu saat itu ditanya mengenai kans Timnas Spanyol.

    "Saya pikir Marc Cucurella adalah salah satu faktor yang membuat Spanyol tidak akan maksimal di Euro 2024," ujar Neville saat itu.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 4 halaman

    Balasan Cucurella

    Namun, Marc Cucurella bisa membalas pernyataan Gary Neville itu dengan penampilan yang menarik di sepanjang Euro 2024. Pemain Chelsea itu memiliki peran penting di sisi kiri pertahanan Timnas Spanyol.

    Bahkan, Marc Cucurella memberikan satu assist untuk gol yang dicetak Mikel Oyarzabal di final Euro 2024 melawan Timnas Inggris.

    "Kami sudah berusaha sekuat tenaga, Gary. Terima kasih atas dukunganmu," ujar Marc Cucurella melalui Instagram sambil menandai akun Gary Neville.

    3 dari 4 halaman

    2 Kali Merana

    Di sisi lain, Timnas Inggris justru mengalami hal yang tidak mengenakkan. Mereka dua kali kalah dalam dua final terakhir Euro.

    Pada edisi 2020, Timnas Inggris kalah lewat adu tendangan penalti dari Timnas Italia. Kekalahan itu dialami di kandang mereka, Stadion Wembley.

    Kemudian pada edisi 2024, Timnas Inggris kembali menelan kekalahan. Kali ini mereka menyerah 1-2 dari Timnas Spanyol.

    4 dari 4 halaman

    Liputan Eksklusif Bola.com di Euro 2024

    Sahabat Bola.com, yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman untuk melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

     

    <p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024_ver 2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Sepak Bola Indonesia

    Video Populer

    Foto Populer