Sukses


    Timnas Inggris Gagal di Final Euro 2024, Kutukan Harry Kane: 6 Final, Masih Nol Trofi

    Bola.com, Jakarta - Timnas Inggris kalah 1-2 dari Spanyol pada partai final Euro 2024 Jerman hari Senin (15/07/2024) dini hari WIB. 

    Kekalahan ini menambah derita kapten tim mereka Harry Kane. Karena statistik memperlihatkan bahwa dari enam partai final yang sudah ia jalani, pemain Bayern Munchen itu selalu gagal juara. 

    Bahkan untuk ajang Piala Eropa, pada dua edisi terakhir Euro, Harry Kane selalu gagal mengantarkan Inggris menjadi juara. 

    Ya, kutukan gagal juara Harry Kane di partai final masih berlanjut. Khusus untuk final Euro 2024, sosoknya bahkan sudah ditarik keluar menit ke-61 dan digantikan Ollie Watkins. 

    Mengenai pergantian Harry Kane, Gareth Southgate menyoroti kondisi fisik sang pemain yang tidak prima di Euro 2024. 

     

     

     

     

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 4 halaman

    Harry Kane Rasakan Sakit Begitu Mendalam

    "Secara fisik sangat sulit baginya. Dia datang ke turnamen ini dengan sedikit pengalaman bermain dan belum mencapai level yang kami harapkan," kata Southgate soal pergantian Harry Kane

    "Sementara setiap pertandingan di Euro 2024 sangat menuntut dan kami pikir kesegaran Ollie Watkins akan membuat kami mampu menekan dengan lebih baik dan memberikan tekanan di lini belakang," tambahnya. 

    Sementara soal kegagalan di final Euro 2024, Harry Kane menyebut dirinya merasakan sakit begitu mendalam. 

    "Sulit untuk mengungkapkan perasaan kami semua saat ini. Pertandingan yang sulit," Southgate menuturkan. 

    "Kami melakukannya dengan baik untuk kembali ke dalam permainan dan berjuang untuk membangunnya. Kebobolan di menit-menit akhir sangat sulit untuk diterima," tambahnya. 

     

    3 dari 4 halaman

    Catatan Buruk Harry Kane

    6 Final di Mana Harry Kane Gagal Juara

    1. Final Carabao Cup 2015
    2. Final Liga Champions 2019
    3. Final Carabao Cup 2020
    4. Final Euro 2021
    5. Final DFB Pokal 2023
    6. Final Euro 2024
    4 dari 4 halaman

    Liputan Eksklusif Bola.com

    Sahabat Bola.com, yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman untuk melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

     

    <p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024_ver 2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Sepak Bola Indonesia

    Video Populer

    Foto Populer