Sukses


    4 Pemain Timnas Spanyol yang Bakal Laris Manis di Bursa Transfer Musim Panas usai Juara Euro 2024: Dani Olmo ke Mana Nih?

    Bola.com, Jakarta - Usai memastikan menjadi juara Euro 2024, nama-nama pemain Timnas Spanyol langsung menggeliat di bursa transfer musim panas. 

    Satu nama bahkan sudah dipastikan bakal cabut ke AC Milan dari Atletico Madrid yaitu Alvaro Morata.

    Menurut jurnalis pakar transfer, Fabrizio Romano, Milan akan merampungkan transfer Morata dalam waktu 48 jam ke depan. 

    Milan akan mengeluarkan uang 13 juta euro untuk mendapatkan Morata. Tentunya nama Morata bukan satu-satunya penggawa Spanyol di ajang Euro 2024 yang menjadi incaran banyak tim. 

    Bola.com sudah mencatat empat nama lainnya. Siapa saja mereka? Yuk scroll ke bawah untuk mengetahuinya. 

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 5 halaman

    1. Nico Williams

    Nico Williams tampil memesona bersama negaranya Spanyol di ajang Euro 2024. Ia ikut andil dalam membawa La Furia Roja keluar sebagai juaranya.

    Nico Williams kini menjadi magnet bagi klub-klub besar Eropa untuk mengejar tanda tangannya. Penyerang sayap Athletic Bilbao pun sedang jadi rebutan banyak klub besar termasuk tiga raksasa Inggris.

    Raksasa La Liga Spanyol, Barcelona, ​​diyakini bergabung dengan trio Liga Inggris yaitu; Liverpool, Arsenal dan Chelsea dalam perlombaan untuk merekrut pemain sayap Bilbao tersebut.

    Menurut laporan tersebut, Barcelona saat ini menjadi favorit untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 21 tahun itu karena mereka ingin membentuk kembali kemitraan di Timnas Spanyol dengan Lamine Yamal.

    3 dari 5 halaman

    2. Dani Olmo

    Nama Dani Olmo turut jadi salah satu bintang Timnas Spanyol yang akan jadi rebutan pada bursa transfer musim panas 2024. 

    Arsenal, Manchester City dan Liverpool semuanya telah dikaitkan dengan pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut.

    Namun bagi siapapun yang berminat kepada Dani Olmo, wajib mengeluarkan 50 juta paun yang merupakan klasul pelepasan kontrak dari RB Leipzig.

    Klausul tersebut berlaku sampai 20 Juli. Di luar tanggal itu, RB Leipzig bisa menambah harga pelepasan Dani Olmo. 

     

    4 dari 5 halaman

    3. Martin Zubimendi

    Nama gelandang Spanyol dan Real Sociedad, Martin Zubimendi turut dikaitkan dengan beberapa klub papan atas Eropa. 

    Sejauh ini yang paling serius adalah Arsenal. Mengutip situs TEAMtalk, Zubimendi punya klausul pelepasan sebesar 60 juta euro.

    "Namun Arsenal coba merekrutnya dengan harga lebih rendah. Mungkin Sociedad akan mempertimbangkan tawaran 50 juta euro," tulis keterangan TEAMtalk.  

    5 dari 5 halaman

    4. Robin Le Normand

    Jadi bek tengah inti selama Euro 2024 membuat nama Robin Le Normand turut dikaitkan bakal hengkang. Namun nama Le Normand dikaitkan hijrah ke tim La Liga lainnya. 

    Diyakini Atletico Madrid akan membawa Le Normand dari Real Sociedad. Menurut beberapa sumber, Sociedad bakal menerima 30 juta euro dari mahar transfer pemain berusia 27 tahun itu. 

    Le Normand disebut tinggal meresmikan saja transfer ke Atletico Madrid dalam waktu dekat. 

    Sepak Bola Indonesia

    Video Populer

    Foto Populer