Sukses


    La’eeb Si Maskot Piala Dunia 2022 Jadi Pusat Perhatian Warga Solo, Singgah di Pasar Gede dan Kompleks Keraton Kasunanan

    Bola.com, Solo - Maskot Piala Dunia 2022, La'eeb melanjutkan aktivitasnya di kota Solo, Jawa Tengah. Maskot imut ini mengunjungi dua lokasi yang menjadi ikon kota Bengawan yaitu Pasar Gede Hardjonagoro dan kompleks Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat.

    Kurang dari satu bulan Piala Dunia 2022 akan digulirkan. EMTEK selaku official broadcaster dari pesta sepak bola empat tahunan tersebut akan menyiarkan semua pertandingan Piala Dunia 2022 mulai fase grup hingga final asecara langsung dan ekslusif di melalui Indosiar, SCTV dan Vidio.

    Untuk menyemarakkan turnamen sepak bola paling akbar di dunia ini, EMTEK mengajak La'eeb, maskot Piala Dunia 2022 untuk berkeliling Indonesia. La'eeb telah berada di kota Solo untuk menyapa masyarakat setempat, Jumat (28/10/2022).

    La'eeb menjadi pusat perhatian wong Solo saat berada di dua mengunjungi dua lokasi yang cukup berdekatan dan memang menjadi pusat pariwisata. Ia mengunjungi Pasar Gede Hardjonagoro dan area Keraton Kasunanan termasuk Masjid Agung Surakarta.

    Yuk intip keseruan aktivitas La'eeb di Kota Solo kali ini.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 4 halaman

    Berinteraksi dengan Warga

    La'eeb alias si maskot Piala Dunia 2022 tampaknya sangat menikmati keramahan warga Solo dan ciri khas yang ada di kota Bengawan. Ketika berada di Pasar Gede Hardjonagoro. La'eeb berfoto di spot-spot kuliner khas salah satunya dawet Pasar Gede yang tersohor.

    La'eeb juga berinteraksi dengan warga di sekitar Pasar Gede Solo, terutama para pedagang buah yang berada di bagian depan pasar.

    3 dari 4 halaman

    Mampir ke Alun-Alun Utara Keraton Kasunanan

    La'eeb, sang maskot Piala Dunia 2022 juga singgah ke area Kraton Kasunanan Surakarta. Yaitu di Alun-Alun utara, yang hanya berjarak satu kilometer dari Pasar Gede Hardjonagoro.

    La'eeb kembali menyedot animo warga sekotar Alun-Alun Surakarta untuk berfoto. Salah satunya di depan Masjid Agung Keraton Kasunanan.

    setelah dari Banjarmasin dan Solo (27-30 Oktober 2022), La'eeb akan mengunjungi Makassar dan Jakarta (4-6 November 2022), Medan dan Yogyakarta (11-13 November 2022), kemudian berakhir secara simultan di Jakarta, Bandung dan Surabaya pada 18-20 November 2022.

    4 dari 4 halaman

    Pembagian Grup Piala Dunia 2022

    Sepak Bola Indonesia

    Video Populer

    Foto Populer