Sukses


    Maskot Piala Dunia 2022 La'eeb Mengguncang Bekasi dan Makassar

    Bola.com, Jakarta - Maskot Piala Dunia 2022, La'eeb, masih terus mengunjungi sejumlah kota-kota di Indonesia. Pada pekan ini La'eeb menyapa masyarakat di Makassar dan Bekasi.

    La'eeb sudah cukup lama berada di Indonesia. Sejak bulan kemarin, maskot imut Piala Dunia 2022 ini menyapa masyarakat Indonesia tepatnya di kota Denpasar, Palembang, Bandung, Semarang, Surabaya, Solo, dan Banjarmasin.

    Kini La'eeb menyapa masyarakat Makassar yang tengah berkunjung di Masjid Al-Markaz Al-Islami, Makassar, Jumat (4/11/2022).

    La'eeb dan tim dari SCM Group hadir di Masjid Al-Markaz Al-Islami, Makassar, dan mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat. Banyak warga yang baru saja menunaikan Salat Jumat ikut berfoto bersama maskot Piala Dunia 2022 itu.

    Tak sedikit pula masyarakat yang mengajak anak-anaknya untuk ikut berfoto bersama maskot dari turnamen sepak bola terakbar di dunia yang akan digelar sekitar dua pekan lagi itu.

    Masyarakat yang hadir di Masjid Al-Markaz Al-Islami pun dengan antusias mengabadikan keberadaan La'eeb yang tanpa diduga ada di antara mereka.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 5 halaman

    Hadir di Bekasi

    Setelah hadir di Makassar pada Jumat siang WIT, La'eeb terbang kembali ke Pulau Jawa dan menyapa masyarakat yang ada di Bekasi.

    Ada dua titik di Bekasi yang disambangi oleh maskot Piala Dunia 2022 ini, yaitu Masjid Agung Al Barkah dan Taman Hutan Kota Patriot, Bekasi.

    Kehadiran La'eeb langsung disambut oleh banyak masyarakat, mulai dari para pekerja yang sedang meluangkan waktunya serta masyarakat yang sedang menikmati suasana di taman kota.

    Seperti apa keseruan La'eeb di Makassar dan Bekasi? Berikut foto-fotonya:

    3 dari 5 halaman

    Menyapa Masyarakat Setelah Beribadah

    4 dari 5 halaman

    Menyapa Masyarakat yang Menikmati Hutan Kota

    5 dari 5 halaman

    Ayo Berpose!

    Sepak Bola Indonesia

    Video Populer

    Foto Populer