Sukses


    Presnel Kimpembe Cedera, Anak Lilian Thuram Lengkapi 26 Skuad Timnas Prancis di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta - Presnel Kimpembe absen dari Piala Dunia 2022 setelah bek PSG itu gagal pulih dari cedera hamstring. Marcus Thuram, anak dari legenda Lilian Thuram, juga bergabung.

    Presnel Kimpembe kembali beraksi untuk PSG pada akhir pekan kemarin. Padahal, ia baru masuk dari bangku cadangan pada 15 menit terakhir laga yang berakhir dengan kemenangan 5-0 atas Auxerre.

    Alhasil, ia akan absen dari Piala Dunia 2022. Penggantinya adalah bek Monaco Axel Disasi dipanggil ke dalam daftar 26 pemain Timnas Prancis di Piala Dunia 2022.

     

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 5 halaman

    Marcus Thuram Susul Axel Disasi

    Axel Disasi sudah membuat 23 penampilan untuk Monaco di semua kompetisi musim ini, mencetak tiga gol. Timnya saat ini berada di urutan keenam di Ligue 1.

    Didier Deschamps juga memanggil pemain depan Borussia Monchengladbach Marcus Thuram sebagai striker tambahan untuk melengkapi skuad Piala Dunia untuk Qatar.

    Thuram, 25, tampil impresif untuk klubnya, mencetak 10 gol dan tiga assist dalam 15 penampilan Bundesliga musim ini.

     

    3 dari 5 halaman

    Lengkapi Skuad

    Dalam sebuah pernyataan, Federasi Sepak Bola Prancis mengatakan: "Marcus Thuram melengkapi grup Prancis. Striker Borussia Monchengladbach diharapkan pada akhir pagi di Clairefontaine."

    "Karena regulasi memberinya kemungkinan, Didier Deschamps memutuskan untuk melengkapi daftar pemain yang dipilih untuk Piala Dunia 2022 di Qatar."

    "Pelatih timnas juga sudah mendatangkan striker tambahan, yakni Marcus Thuram."

    4 dari 5 halaman

    Daftar Pemain

    Kiper: Hugo Lloris, Alphonse Areola, Steve Mandanda.

    Bek: Benjamin Pavard, Jules Koundé, Raphael Varane, Axel Disasi, William Saliba, Lucas Hernandez, Theo Hernandez, Ibrahima Konaté, Dayot Upamecano.

    Gelandang: Adrien Rabiot, Aurelien Tchouaméni, Youssouf Fofana, Matteo Guendouzi, Jordan Veretout, Eduardo Camavinga.

    Penyerang: Kingsley Coman, Kylian Mbappé, Karim Benzema, Olivier Giroud, Antoine Griezmann, Ousmane Dembélé, Christophe Nkunku.

    5 dari 5 halaman

    Lawan-Lawan Tangguh Prancis di Piala Dunia 2022

    Video Populer

    Foto Populer