Sukses


    VIDEO: Taklukkan Israel 1-0, Uruguay Melaju ke Final Piala Dunia U-20

    Bola.com, Jakarta Timnas Uruguay U-20 berhasil melaju ke partai final Piala Dunia U-20 2023 setelah melewati hadangan Israel di babak semifinal, Jumat (9/6/23). Bermain di Stadion Ciudad de La Plata, Uruguay menang tipis 1-0.

    Pertarungan seru terjadi di babak pertama. Kedua tim saling serang namun penampilan baik kiper kedua tim membuat skor di babak pertama tetap 0-0. Peluang terbaik terjadi pada menit ke-26 lewat serangan balik Uruguay. Namun sepakan Duarte masih mampu ditepis kiper Israel, Tzarfati.

    Babak kedua, baik Uruguay dan Israel masih bermain agresif. Namun gol yang ditunggu-tunggu baru hadir pada menit ke-61 lewat aksi striker Anderson Duarte.

    Berawal dari sepakan keras Matturo dari luar kotak penalti yang membentur tiang. Bola rebound berhasil dimanfaatkan Anderson Duarte yang berada di di depan gawang, 1-0 untuk Uruguay.

    Hingga peluit panjang ditiup, tidak ada lagi gol tercipta, timnas Uruguay U-20 melaju ke babak final Piala Dunia U-20 menunggu lawan antara Italia Vs Korea Selatan yang sedang berlangsung.

    Video Populer

    Foto Populer