Sukses


    Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U-17 Vs Korea Selatan U-17, Rabu 30 Agustus 2023

    Bola.com, Jakarta - Jadwal Timnas Indonesia U-17 kontra Timnas Korea Selatan U-17. Timnas Indonesia U-17 akan menjalani pertandingan uji coba melawan Timnas Korea Selatan U-17 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Rabu (30/8/2023) malam WIB.

    Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti, mengabarkan perkembangan Arkhan Kaka dkk. yang telah melakukan pemusatan latihan di Jakarta sejak awal Juli 2023.

    "Hampir semua pemain dalam keadaan siap. Hanya satu pemain yaitu Jehan Pahlevi yang masih pemulihan setelah mengalami cedera lutut," ujar Bima Sakti.

    "Kami telah memulai latihan sejak 10 Juli 2023. Sudah sekitar satu setengah bulan lebih. Semoga pemain bisa memberikan yang terbaik dan menerapkan yang dilatih selama ini," jelasnya. 

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 3 halaman

    Incar Kemenangan

    Bima Sakti mengatakan hasil dari diskusi dengan konsultan pelatih Timnas Indonesia U-17, Frank Wormuth, Garuda Muda mengincar kemenangan atas Korea Selatan U-17 sekaligus menerapkan apa yang sudah dilakukan di latihan.

    "Kami bukan hanya ingin menang atau hasil, tapi paling tidak melihat apa yang sudah dilatih selama ini untuk diterapkan dalam partai nanti," ucap Bima Sakti.

    "Saya juga ingin mencoba semua pemain. Pada babak pertama, akan mencoba pemain berbeda. Di paruh kedua, bakal mainkan semua pemain," terang Bima Sakti.

     

    3 dari 3 halaman

    Saksikan Pertandingannya

    Rabu (30/8/2023) 

    • Timnas Indonesia U-17 Vs Korea Selatan U-17 
    • Kick-off: 19.00 WIB
    • Siaran langsung: Indosiar
    • Live Streaming: Vidio 
    • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/14573-timnas-u-17-matchday?schedule_id=2894713
    Sepak Bola Indonesia

    Video Populer

    Foto Populer