Sukses


    Nonton Live Streaming Drawing Fase Grup Piala Dunia U-17 di Vidio Malam Ini: Dag-dig-dug Timnas Indonesia Lawan Siapa?

    Bola.com, Jakarta - Drawing penyisihan grup Piala Dunia U-17 2023 akan berlangsung di Kantor FIFA di Zurich, Swiss, Jumat (15/9/2023) malam WIB. Indosiar dan Vidio bakal menyiarkan secara langsung proses undian tersebut.

    Piala Dunia U-17 2023 diikuti 24 negara yang berasal dari Asia (5 wakil), Afrika (4 wakil), Amerika Utara dan Tengah (4 wakil), Amerika Selatan (4 wakil), Oseania (2 wakil), serta Eropa (5 wakil).

    Timnas Indonesia U-17 dipastikan terhindar bertemu tim-tim besar, seperti Brasil, Meksiko, Prancis, Spanyol, dan Jepang. Kelima tim itu, plus Tim Garuda Asia yang menjadi tuan rumah sama-sama berada di pot 1 undian fase grup Piala Dunia U-17 2023.

    Meski begitu, potensi Timnas Indonesia U-17 menghadapi tim besar lain, seperti Jerman, Inggris, Korea Selatan, dan Argentina tetap ada. Keempat tim tersebut kebetulan berada di pot kedua dalam drawing Piala Dunia U-17 2023.

     

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 4 halaman

    Siap Hadapi Siapa pun

    Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti, mengapungkan optimisme jelang pengundian Piala Dunia U-17 2023. Bima menegaskan timnya tak gentar, dan siap menghadapi siapa pun pada fase grup.

    "Tidak ada lawan yang ringan di Piala Dunia U-17. Turnamen ini level tertinggi di level usianya, sudah barang tentu lawan-lawan yang dihadapi berkualitas semua," tegas Bima Sakti pada Kamis (14/9/2023).

    "Sebagai tuan rumah kita berharap hasil undian yang terbaik. Siapapun lawan yang akan dihadapi di penyisihan kami harus siap," sambungnya.

     

    3 dari 4 halaman

    Pembagian Pot Piala Dunia U-17 2023:

    Pot 1: Indonesia, Brasil, Meksiko, Prancis, Spanyol, Jepang

    Pot 2: Mali, Inggris, Jerman, Korea Selatan, Argentina, Ekuador

    Pot 3: Selandia Baru, Iran, Senegal, Amerika Serikat, Uzbekistan, Maroko

    Pot 4: Kanada, Kaledonia Baru, Panama, Burkina Faso, Polandia, Venezuela

     

    4 dari 4 halaman

    Jadwal Siaran Langsung Drawing Piala Dunia U-17 2023

    Lokasi: Zurich, Swiss

    Jumat, 15 September 2023

    Start: 21.00 WIB

    Live: Indosiar

    Live Streaming: Vidio

    Link live streaming: https://www.vidio.com/categories/469-fifa-u17-world-cup

    Video Populer

    Foto Populer