Sukses


    VIDEO: Tanggapan Zainudin Amali Terkait Hasil Undian Piala Dunia U-17 2023

    Bola.com, Jakarta Zainudin Amali memberikan komentar terkait hasil undian Piala Dunia U-17 2023. Menurut Wakil Ketua Umum PSSI itu apapun bisa terjadi di ajang tersebut.

    Timnas Indonesia U-17 tergabung di Grup A Piala Dunia U-17 2023. Pasukan Bima Sakti akan bersaing dengan Ekuador, Panama, dan Maroko.

    Menurut Zainudin Amali, hasil undian tersebut cukup bagus. Sekarang tinggal bagaimana pelatih Bima Sakti dan pemain Timnas Indonesia U-17 dalam mematangkan persiapan terakhir menuju Piala Dunia U-17 2023.

    "Mudah-mudahan Coach Bima dan Iqbal dkk percaya diri menghadapi tiga tim tersebut. Saya kira ini sepak bola, apapun bisa terjadi," kata Zainudin Amali di Jakarta, Jumat (15/9/2023) malam WIB.

    Zainudin Amali menyebut, persiapan yang matang bakal menghasilkan hasil yang baik untuk Timnas Indonesia U-17. Zainudin Amali berharap, hasil undian bisa diterima dengan baik dan kini fokus ke persiapan terakhir.

    "Persiapan yang baik itu akan menentukan hasilnya. Kalau kita mempersiapkan yang baik, kira-kira 50 persen sudah menciptakan hasil yang baik," ucap Zainudin Amali.

    Berikut ini komentar Zainudin Amali terkait hasil undian Piala Dunia U-17 2023.

    Video Populer

    Foto Populer