Sukses


    Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 2023, Ekuador Ajak Panama Gelar Laga Uji Coba

    Bola.com, Quito - Ekuador langsung tancap gas untuk memaksimalkan persiapan jelang Piala Dunia U-17 2023. Pelatih Diego Martinez memanggil 26 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan terakhir dan laga uji coba melawan Panama.

    Dalam daftar pemain yang dipanggil tak ada nama Kendry Paez. Besar kemungkinan, pelatih Diego Martinez juga tak akan membawanya ke Piala Dunia U-17 2023 karena sudah membela tim nasional senior Ekuador.

    "Kendry sudah menjadi pemain untuk tim senior dan itu membuat kami merasa sangat bangga. Untuk itulah kami bekerja sehingga kami akan mencari opsi lain," kata Diego Martinez seperti dikutip Ole.

    Pemusatan latihan Ekuador akan digelar mulai Rabu (20/9/2023). Adapun laga uji coba melawan Panama akan digelar dalam dua edisi yakni 23 dan 26 September mendatang.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 5 halaman

    Daftar Pemain Ekuador untuk TC Piala Dunia U-17 2023

    3 dari 5 halaman

    Bersemangat

    Pelatih Ekuador, Diego Martinez, menyambut antusias hasil undian Piala Dunia U-17 2023 yang menempatkan mereka di Grup A bersama Timnas Indonesia U-17. Menurut Martinez, peta persaingan di grup tersebut sangat kompetitif.

    Ekuador akan bergabung di Grup A Piala Dunia U-17 2023 bersama Timnas Indonesia U-17, Panama, dan Maroko.

    Ekuador akan langsung berhadapan dengan Timnas Indonesia U-17 pada laga perdana yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya (10/11/2023).

    "Kami sangat senang mengetahui grup yang akan dihadapi di Piala Dunia U-17 2023. Kami akan memainkan pertandingan pertama melawan tuan rumah, yaitu Timnas Indonesia U-17. Ini adalah grup yang sangat kompetitif," kata Diego Martinez

    4 dari 5 halaman

    Lebih Waspadai Maroko

    Pelatih Diego Martinez menegaskan timnya lebih mewaspadai Maroko ketimbang Timnas Indonesia U-17 dan Panama di Piala Dunia U-17 2023. Hal itu wajar mengingat Maroko adalah runner-up Piala Afrika U-17 2023.

    "Kami telah mencari informasi tentang tim-tim yang ada. Tidak mudah menemukan detailnya, tetapi kami melakukannya," ucap Martinez.

    "Maroko adalah tim wakil juara Afrika dalam kategori ini," tegas Martinez.

    5 dari 5 halaman

    Hasil Undian Piala Dunia U-17 2023

    Sepak Bola Indonesia

    Video Populer

    Foto Populer