Sukses


    Tampil Memesona, Ratu Tisha Berterima Kasih kepada Masyarakat yang Meriahkan Trophy Experience Piala Dunia U-17 2023

    Bola.com, Jakarta - Wakil Ketua PSSI, Ratu Tisha Destria, tampil memesona pada Trophy Experience Piala Dunia U-17 2023 di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (15/10/2023) pagi WIB.

    Dalam Trophy Experience Piala Dunia U-17 2023 yang berbarengan dengan Car Free Day (CFD) itu, Ratu Tisha memakai pakaian serba hijau dipadukan dengan sepatu dan bucket hat putih.

    "Saya senang sekali. Terima kasih untuk seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi di Trophy Experience Piala Dunia U-17 2023," ujar Ratu Tisha kepada Bola.com.

    Lautan manusia tumpah di Bundaran HI ketika Ketua PSSI, Erick Thohir dan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, menmperlihatkan trofi Piala Dunia U-17 2023 kepada masyarakat.

    ---

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

     

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 5 halaman

    Lapor ke FIFA

    Ratu Tisha juga sudah melaporkan kondisi Trophy Experience Piala Dunia U-17 2023 di Bundaran HI kepada FIFA. Dia berharap trofi tur juga dapat berlangsung meriah di tiga daerah lainnya.

    Selain di Bundaran HI, Trophy Experience Piala Dunia U-17 2023 juga bakal mampir di Gedung Sate, Bandung, pada 22 Oktober 2023, Balai Pemuda, Surabaya, pada 29 Oktober 2023, dan Gapura Ngarsopuro Pura Mangkunegara, Solo, pada 5 November 2023.

    "Kita di sini sebagai tuan rumah. Ini pertama kalinya. Saya juga live report ke FIFA, antusiasmenya seperti apa hari ini di Jakarta," imbuh Ratu Tisha.

     

    3 dari 5 halaman

    Harapan Ratu Tisha

    "Semoga di wilayah-wilayah lain juga tidak kalah antusiasmenya. Satu pesan saya, ini adalah kesempatan langka bagi kita. Kita tidak tahu kapan lagi," ucap Ratu Tisha.

    "Ini adalah first step dan ini langkah pertama untuk Asia Tenggara. Kita harus berbangga hati mendapatkan kesempatan menyelenggarakan Piala Dunia U-17 2023," imbuhnya.

     

    4 dari 5 halaman

    Jadi Tuan Rumah yang Baik

    Piala Dunia U-17 2023 akan digelar pada 10 November-2 Desember 2023 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Stadion Manahan, Solo, dan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

    "Kita harus menjadi tuan rumah yang baik dan membuktikan bahwa negara kita adalah negara yang mencintai sepak bola," ucap mantan Sekjen PSSI pada 2017-2020 tersebut.

    5 dari 5 halaman

    Simak Keseruan Piala Dunia U-17 2023 di Emtek Group

    <p>Piala Dunia U-17 - ilustrasi Piala Dunia U-17 2023 Indonesia (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

     

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Sepak Bola Indonesia

    Video Populer

    Foto Populer