Sukses


    4 Tim Peserta Piala Dunia U-17 2023 Tiba di Indonesia Hari Ini, Ada yang Langsung Geser ke Surabaya

    Bola.com, Tangerang - Tim-tim peserta Piala Dunia U-17 2023 mulai datang ke Indonesia. Sepanjang Rabu (1/11/2023) tercatat ada empat tim yang mendarat di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

    Panama menjadi tim pertama yang tiba di Indonesia pada hari ini. Tim yang akan menjadi pesaing Timnas Indonesia U-17 tiba pada pukul 08.20 WIB melalui penerbangan dari Antalya, Turki.

    Namun, Panama langsung bertolak ke Surabaya pada pukul 12.45 WIB. Seperti diketahui, Panama akan melakoni pertandingan penyisihan Grup A Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

    Setelah itu, giliran Burkina Faso yang tiba pada 15.45 WIB. Burkina Faso tiba melalui penerbangan dari Casablanca dan menetap di Jakarta karena memainkan laga penyisihan Grup E Piala Dunia U-17 2023 di Jakarta International Stadium (JIS).

    -----

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 4 halaman

    Argentina dan Senegal 1 Pesawat

    Sementara itu, Argentina dan Senegal tiba bersama di Bandara Soekarno Hatta pada pukul 18.00 WIB. Keduanya menggunakan pesawat yang melalui Antalya, Turki.

    Setelah itu, kedua tim akan menempuh perjalanan darat menuju Bandung, Jawa Barat. Argentina dan Senegal berada di Grup D.

    Keduanya akan memainkan pertandingan babak penyisihan Grup D Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Menarik untuk menantikan persaingan yang akan terjadi.

    3 dari 4 halaman

    Maroko Sudah di Surabaya

    Sementara itu, Maroko sudah tiba di Surabaya pada Rabu (1/11/2023) siang WIB. Mereka tiba kemarin setelah melalui perjalanan panjang dari Doha, Qatar.

    Dengan demikian, Maroko bergabung bersama Panama yang sudah tiba di Surabaya. Adapun Ekuador masih berada di Jeddah, Arab Saudi dan akan bertolak ke Indonesia pada 5 November 2023.

    Sementara itu, Timnas Indonesia U-17 dijadwalkan akan bertolak ke Surabaya pada 3 November 2023. Pasukan Bima Sakti baru mengumumkan skuad untuk Piala Dunia U-17 2023.

    4 dari 4 halaman

    Hasil Lengkap Undian Piala Dunia U-17 2023

    Sepak Bola Indonesia

    Video Populer

    Foto Populer