Sukses


    Melihat Media Center Stadion Gelora Bung Tomo di Piala Dunia U-17 2023: Adem di Tengah Teriknya Matahari Surabaya

    Bola.com, Surabaya - Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, sudah siap untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 2023 yang akan digelar pada 10 November-2 Desember tahun ini.

    Berbagai fasilitas dan infrastruktur Stadion GBT telah dipercantik untuk Piala Dunia U-17 2023, termasuk ruangan khusus untuk wartawan yang dinamakan media center.

    Bola.com berkesempatan untuk mengunjungi media center Stadion GBT untuk Piala Dunia U-17 2023 yang terletak di antara Pintu 21 dan Pintu 20.

    Media center Stadion GBT tidak terlalu luas, namun cukup memadai untuk para pewarta peliput Piala Dunia U-17 2023. Selain itu, terdapat beberapa fasilitas penunjang.

    ==

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 5 halaman

    Menikmati Fasilitas

    Awak media bisa memanfaatkan keberadaan meja panjang, tempat duduk, colokan listrik, televisi, wifi, AC, kulkas, loker, toilet, hingga musala di media center Piala Dunia U-17 2023.

    Local Organizer Officer (LOC) Piala Dunia U-17 2023 di Surabaya juga menjamin ketersediaan konsumsi makanan dan minuman untuk wartawan pada hari pertandingan.

    Informasi dari Media Operations Piala Dunia U-17 2023 di Surabaya, makanan bakal diberikan dua kali ketika pada siang dan malam hari.

    3 dari 5 halaman

    Mulai Menggeliat

    Per Sabtu (9/11/2023) siang WIB, hiruk pikuk media center Stadion GBT mulai menggeliat oleh Media Operations, wartawan, sampai volunteer menjelang upacara pembukaan Piala Dunia U-17 2023.

    Stadion GBT bakal menggelar hari pertama Piala Dunia U-17 2023 pada Jumat (10/11/2023) yang mempertemukan Timnas Panama U-17 kontra Timnas Maroko U-17 pada pukul 16.00 WIB.

    4 dari 5 halaman

    Kesan Wartawan

    Opening ceremony Piala Dunia U-17 2023 yang dimeriahkan oleh Wika Salim dan Aurelie Moeremans akan dimulai pada pukul 18.40 WIB dan berlangsung selama delapan menit.

    "Media centernya adem. Mumpuni ada meja dan slot untuk charger. Cuaca Surabaya yang terik, dengan adanya AC di media center jadi enak untuk bekerja. Terutama fasilitas ibadah yang dekat jadi memudahkan," ujar seorang wartawan dari Jakarta yang meliput Piala Dunia U-17 2023 di Stadion GBT, Muhammad Alif Aziz Mardiansyah, kepada Bola.com.

    Cuaca di Surabaya memang sedang terik. Google menuliskan bahwa suhu pada Kamis (9/11/2023) siang WIB mencapai 36 derajat celcius. Sehingga, adanya media center Stadion GBT yang sejuk sangat berguna untuk wartawan.

    5 dari 5 halaman

    Nikmati Keseruan Piala Dunia U-17 2023 di EMTEK

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Video Populer

    Foto Populer