Sukses


    VIDEO: Momen Kesedihan Pemain Timnas Indonesia U-17 Setelah Kalah dari Maroko di Piala Dunia U-17

    Bola.com, Surabaya Timnas Indonesia U-17 gagal meraih kemenangan pada matchday terakhir babak penyisihan Grup A Piala Dunia U-17 2023. Garuda Muda takluk atas Timnas Maroko U-17.

    Melakoni pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Kamis (16/11/2023) malam WIB, Timnas Indonesia U-17 menyerah dengan skor 1-3.

    Gol tunggal Indonesia U-17 dicetak lewat freekick Nabil Asyura pada menit ke-42. Sementara gol Maroko U-17 dilesakkan oleh Alaoui di menit ke-29 (p), Ait Boudlal (39'), dan El Abidine (64').

    Ini menjadi kekalahan perdana Timnas Indonesia U-17 di fase grup. Sebelumnya, pasukan Bima Sakti meraih dua hasil imbang kontra Ekuador dan Panama.

    Setelah wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, para pemain Maroko U-17 bersorak gembira. Pemandangan ini bertolak belakang dengan kubu Garuda Muda. Mereka dipenuhi mimik penuh kekecewaan.

    Penyerang Timnas Indonesia U-17, Arkhan Kaka tak kuasa menahan kepedihan dengan terlentang di tengah lapangan. Pemain milik Persis Solo itu menutup wajahnya dan terlihat menangis.

    Kaka sempat dihibur oleh para pemain Maroko. Rekan setimnya, Aulia Rahman juga mendekatinya dan mencoba menguatkan.

    Berikut ini momen kesedihan para pemain Timnas Indonesia U-17 setelah telan kekalahan kontra Maroko di Piala Dunia U-17 2023.

    Video Populer

    Foto Populer