Sukses


    VIDEO: Kapten Timnas Indonesia U-17, Iqbal Gwijangge Minta Maaf Setelah Kalah Kontra Maroko di Piala Dunia U-17

    Bola.com, Surabaya Kapten Timnas Indonesia U-17, Iqbal Gwijangge memberikan permintaan maaf kepada seluruh penonton yang hadir di Stadion Geloran Bung Tomo, Kamis (16/11/2023).

    Hal tersebut dikarenakan Timnas Indonesia U-17 harus mengalami kekalahan dalam laga terakhir kontra Maroko di babak penyisihan Grup A Piala Dunia U-17.

    Muhammad Iqbal Gwijangge, menjadi satu dari dua pemain Garuda Asia yang diwawancarai pewarta di mixed zone selain Nabil Asyura.

    "Kami semua ingin menang, tapi hasil berkata lain. Yang terpenting, kami sudah berusaha," ujar bek berusia 17 tahun tersebut.

    "Saya mewakili pemain Timnas Indonesia U-17, meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia. Apa pun yang kami perbuat, sudah maksimal dan sekali lagi, mohon maaf," imbuhnya.

    Hasil negatif dari Maroko U-17 ini membuat Timnas Indonesia U-17 terancam gagal lolos ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023.

    Timnas Indonesia U-17 hanya bisa mengakhiri Grup A Piala Dunia U-17 2023 di peringkat ketiga dengan dua poin dari tiga pertandingan.

    Sebelumnya, Timnas Indonesia U-17 bermain imbang dua kali masing-masing 1-1 kontra Timnas Ekuador U-17 pada 10 November 2023 dan 1-1 melawan Timnas Panama U-17 pada tiga hari berselang.

    Berikut ini permintaan maaf Iqbal Gwijangge setelah Timnas Indonesia U-17 menelan kekalahan di laga terakhir babak penyisihan Grup A Piala Dunia U-17.

    Video Populer

    Foto Populer