Sukses


    Komentar Pelatih Timnas Jerman U-17 Tentang Thomas Doll: Kenal, tetapi...

    Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Jerman U-17, Christian Wuck, mengaku mengenal sosok Thomas Doll. Pelatih Persija Jakarta itu memang punya reputasi yang cukup baik di Jerman.

    Thomas Doll diketahui pernah bermain di klub yang cukup punya nama besar seperti Lazio. Ia juga pernah menukangi Borussia Dortmund dan Hannover.

    "Ya, saya kenal dia," ujar Christian Wuck.

    Christian Wuck merasa kehadiran Thomas Doll bisa sangat membantu sepak bola Indonesia untuk berkembang

    "Thomas Doll adalah pelatih yang bagus. Selama bertahun-tahun dia jadi pemain liga Jerman dan dia bisa memberikan pengalaman kepada pemain Indonesia," sambung pelatih Timnas Jerman U-17 tersebut.

    ---

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 4 halaman

    Belum Berkomunikasi

    Christian Wuck menyatakan dirinya belum melakukan komunikasi dengan Thomas Doll. Meski ia mengaku cukup mengenal sosok Doll.

    "Tidak," ujarnya singkat.

    Chrstian Wuck kemudian berbicara mengenai Piala Dunia U-17 2023 yang digelar di Indonesia. Ia merasa orang-orang yang ditemui sepanjang turnamen memiliki sikap yang baik.

    "Tapi memang Indonesia sangat ramah orang-orangnya. Kami ingin tetap berada di sini hingga 2 Desember 2023," lanjutnya. 

    3 dari 4 halaman

    Jalan Karier Berbeda

    Thomas Doll dan Christian Wuck sebenarnya tak terlalu berjarak jauh. Doll hanya lebih tua tujuh tahun ketimnang Wuck.

    Namun, Thomas Doll dan Chrsitian Wuck memiliki jalan karier yang berbeda sebagai pelatih. Doll bisa diikatakan cukup bertualang.

    Ia pernah menukangi klub di Jerman, Siprus, hingga kini berada di skuad Persija Jakarta. Sementara itu, Wuck lebih banyak berkutat dengan timnas kelompok umur Jerman.

    4 dari 4 halaman

    Simak Keseruan Piala Dunia U-17 2023 di Emtek Group:

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Video Populer

    Foto Populer