Sukses


    VIDEO: Momen Lucu Saat Pemain Argentina Kehilangan Translator di Mixed Zone

    Bola.com, Jakarta - Momen lucu terjadi pasca laga antara Argentina Vs Polandia di Grup D Piala Dunia U-17, Jumat sore (17/11/23). Di area mixed zone, salah satu pemain Argentina, Acuna Valentino tampak kebingungan saat ditanyai sejumlah wartawan terkait hasil laga.

    Valentino tampak mencari translator yang ternyata sudah meninggalkan area mixed zone terlebih dahulu. Butuh waktu sekitar beberapa menit hingga sang translator akhirnya kembali lagi menemani sang pemain untuk menjalani sesi wawancara dengan para wartawan.

    Seperti diketahui, para pemain dan pelatih Argentina memang memiliki keterbatasan dalam berkomunikasi dengan Bahasa Inggris. Hal ini sudah terlihat pada waktu mereka tiba di Bandara Soekarno Hatta beberapa hari sebelum event Piala Dunia U-17 dibuka.

    Para pemain yang saat itu dimintai keterangan oleh wartawan yang meliput tampak enggan menanggapi karena keterbatasan bahasa. Terlihat para penggawa Argentina seperti saling tunjuk menunjuk saat wartawan Bola.com bertanya "Can you speak English?" untuk lihat kelucuannya, simak video berikut ini.

    Video Populer

    Foto Populer