Sukses


    VIDEO: Kiper Prancis, Paul Argney Senang Bawa Timnya Lolos ke Perempat Final Piala Dunia U-17 2023

    Bola.com, Jakarta Kiper Timnas Prancis U-17 menjadi pahlawan yang menyelamatkan timnya di babak adu penalti melawan Senegal di Jakarta International Stadium, Rabu (22/11/2023). Paul Argney berhasil gagalkan penalti Daoudo Diong pemain Senegal U-17.

    Prancis U-17 melawan Senegal U-17 berakhir seimbang 0-0 sampai waktu normal pertandingan habis. Pertandingan pun dilanjutkan ke babak adu pinalti antara pemain dari kedua tim.

    Dua pemain pertama masing-masing tim sukses menjalankan tugasnya, Kayi Sanda membawa Prancis unggul sebelum disamakan oleh Idrissa Gueye. Namun pada pemain kedua, pemain Prancis berhasil tapi pemain Senegal berhasi digagalkan oleh Paul Argney.

    Pemain ketiga dan keempat dari kedua tim sukses menjalankan tugasnya. Namun penalti terakhir Prancis oleh Nhoa Sangui memastikan timnya lolos ke babak delapan besar Piala Dunia U-17 2023.

    Penyelematan yang dilakukan oleh Paul Argney suskses membawa timnya ke babak delapan besar. Kiper Timnas Prancis itu juga mengakui permainan tim Senegal cukup bagus dan merepotkan timnya. 

    Paul Argney juga mengaku sangat lega berhasil menghentikan satu gol dari empat penalti pemain Senegal. Sebagai harapan tim, Paul Argney berusaha untuk tetap tenang dan fokus menghentikan salah satu tendangan penalti.

    Prancis menjadi negara terakhir yang masuk ke babak delapan besar Piala Dunia U-17 2023. Mereka akan menghadapi Uzbekistan di babak delapan besar Piala Dunia U-17 yang akan berlangsung di Stadion Manahan SoloSabtu (25/11/2023). 

    Video Populer

    Foto Populer