Sukses


    Ada Peran Suporter Indonesia dalam Performa Apik Marc Guiu di Piala Dunia U-17 2023 Bersama Spanyol

    Bola.com, Jakarta - Penyerang Spanyol, Marc Guiu, buka-bukaan mengenai performa apiknya di Piala Dunia U-17 2023. Marc Guiu menyebut ada peran suporter Indonesia di balik performa gemilangnya itu.

    Sejak perhelatan Piala Dunia U-17 2023, Marc Guiu telah menjadi magnet buat suporter Indonesia. Maklum, Marc Guiu merupakan pemain yang berkarier di Barcelona dan sempat membuat kejutan saat diberi debut oleh pelatih Xavi Hernandez.

    Marc Guiu ketika itu mencetak gol debut untuk Barcelona ke gawang Athletic Bilbao pada laga La Liga 2023/2024 (22/10/2023). Sejak saat itu, namanya melambung dan digadang-gadang sebagai pemain masa depan Barcelona dan Spanyol.

    "Para pendukung di stadion telah memainkan peran penting, mereka selalu melakukannya. Mereka membantu Anda untuk memberikan yang terbaik dan saya berterima kasih kepada mereka atas sambutan yang mereka berikan kepada saya," kata Marc Guiu.

    -----

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 4 halaman

    Tetap Membumi

    Marc Guiu sejauh ini sudah menyumbang dua gol untuk Spanyol pada Piala Dunia U-17 2023. Marc Guiu tak mau berpuas diri dan ingin tetap membumi untuk menikmati performanya bersama Spanyol.

    "Saya hanya seorang pemain seperti yang lainnya. Saya bekerja sama kerasnya dengan yang lain dan saya tidak ada bedanya," ucap Marc Guiu.

    "Saya mencoba untuk membawa suasana bahagia dan menjadi rekan satu tim yang baik," tegas pemain 17 tahun itu.

    3 dari 4 halaman

    Duel Krusial

    Perjalanan Marc Guiu di Piala Dunia U-17 2023 masih berlanjut. Spanyol akan berlaga di perempat final Piala Dunia U-17.

    Spanyol akan mendapatkan ujian dari Jerman pada babak tersebut. Duel akan berlangsung seru dan digelar di Jakarta International Stadium, Jumat (24/11/2023).

    Marc Guiu bakal menjadi andalan Spanyol untuk bisa meraih kemenangan. Apalagi Spanyol sedang merajut mimpi untuk mencetak sejarah dengan pertama kali menjuarai Piala Dunia U-17.

    4 dari 4 halaman

    Yuk Nikmati Keseruan Piala Dunia U-17 2023 di EMTEK

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Sepak Bola Indonesia

    Video Populer

    Foto Populer