Sukses


    Raut Kekecewaan Pemain Spanyol Setelah Ditendang Jerman dari Piala Dunia U-17 2023: Kiper Berteriak, Marc Guiu Tutup Muka

    Bola.com, Jakarta - Laju Timnas Spanyol U-17 di Piala Dunia U-17 2023 harus terhenti setelah kalah 0-1 dari Jerman pada perempat final, Jumat (24/11/2023) sore WIB. Para pemain Spanyol tak mampu menyembunyikan kekecewaan terkait hasil negatif itu.

    Pada laga yang berlangsung di Jakarta International Stadium tersebut, satu-satunya gol yang bersarang ke gawang La Rojita dicetak Paris Brunner melalui titik penalti pada menit ke-64.

    Adapun Spanyol kesulitan mencetak gol penyeimbang meski banjir peluang. Bahkan, pada menit ke-90+11, La Furia Roja harus kehilangan kiper Raul Jimenez Latorre yang mendapatkan kartu merah.

    Keok dari Timnas Jerman U-17 membuat Timnas Spanyol U-17 harus mengubur mimpi untuk meraih gelar perdana di Piala Dunia U-17. Adapun Jerman lolos ke semifinal Piala Dunia U-17 2023, dan menunggu pemenang duel Brasil kontra Argentina.

    ---

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 4 halaman

    Penuh Kekecewaan

    Para pemain Spanyol terlihat sangat kecewa dengan kekalahan tersebut. Situasi yang wajar mengingat sepanjang laga mereka tercatat tampil dominan dengan 76 persen penguasaan bola, dan melepaskan 22 tembakan yang lima di antaranya akurat.

    Selepas pertandingan, Bola.com berkesempatan melihat para pemain Timnas Spanyol U-17 melewati terowongan (tunnel) menuju ruang ganti. Gelandang Timnas Spanyol U-17, Juan Hernandez, terlihat mengusap air mata sembari menutup wajahnya.

    Kemudian Marc Guiu juga merasakan kekecewaan yang sama. Pemain Barcelona itu sampai tidak mau wajahnya terlihat dan ditutup oleh jersey Spanyol.

    3 dari 4 halaman

    Teriak di Ruang Ganti

    Sementara itu, kiper Raul Jimenez Latorre yang sudah lebih dulu menuju ruang ganti terlihat kesal dengan hasil tersebut. Sang kiper teriak-teriak hingga suaranya terdengar keras dari kejauhan.

    Situasi berbeda terpancar di wajah para pemain Timnas Jerman U-17. Mereka terlihat senang dengan hasil positif yang diraih atas Spanyol.

    Raut wajah gembira serta teriakan kebahagiaan dilakukan oleh para pemain. Maklum, hasil ini menjadi kesempatan buat Jerman untuk mengejar gelar perdana di Piala Dunia U-17.

    4 dari 4 halaman

    Simak Keseruan Piala Dunia U-17 di Emtek Group

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Video Populer

    Foto Populer