Sukses


    Suasana Ceria Hiasi Latihan Mali Jelang Hadapi Argentina di Perebutan Posisi 3 Piala Dunia U-17 2023: Berjoget Ria!

    Bola.com, Solo - Kekalahan menyakitkan yang dialami Timnas Mali U-17 saat menghadapi Prancis pada babak semifinal Piala Dunia U-17 2023 tampaknya sudah dilupakan oleh para pemain.

    Yang terbaru, wajah-wajah ceria kembali menghiasi para pemain Timnas Mali U-17 saat menggelar sesi latihan yang berlangsung di Stadion Sriwedari, Solo, Rabu (29/11/2023) malam hari WIB.

    Sesi peras keringat ini tampaknya berusaha dibangun dengan atmosfer yang positif oleh pelatih Soumalia Coulibaly. Sebab, setelah menyelesaikan latihan lari mengelilingi lapangan, para pemain dikumpulkan menjadi satu.

    Mereka diminta untuk melingkar di tengah lapangan. Para pemain lalu diminta untuk menari secara bergantian di tengah lingkaran ini. Aktivitas ini membuat suasana latihan lebih cair. Sebab, sesi ini dihiasi canda tawa.

    ==

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 5 halaman

    Langsung Alihkan Fokus

    Penyerang Timnas Mali U-17, Salif Noah Leintu, memastikan bahwa timnya akan mengalihkan fokus untuk menghadapi duel perebutan peringkat ketiga Piala Dunia U-17 2023 melawan Argentina.

    “Kami sudah menyadari bahwa pertandingan terakhir telah berakhir. Sebab, kami masih memiliki pertarungan yang ketat di babak perempat final,” kata Noah ditemui seusai latihan, Rabu (29/11/2023).

    “Jadi, sekarang kami menganggap laga ini seperti final. Semua pemain sudah mulai mengalihkan konsentrasinya untuk menghadapi pertandingan ini. Itulah fokus utama kami sekarang,” lanjutnya.

    3 dari 5 halaman

    Optimistis Jegal Argentina

    Pemain yang sudah cukup lama tinggal di Amerika Serikat ini meyakini, timnya punya modal yang cukup untuk merebut peringkat ketiga. Mereka hanya perlu menjaga karakter permainannya saat menghadapi Claudio Echeverri dkk.

    “Argentina adalah tim yang kuat. Kami sudah melihat beberapa pertandingan mereka di Piala Dunia U-17 2023 ini. Namun, kalau kami bisa bermain dengan gaya permainan kami sendiri, saya yakin tim ini adalah kontestan terkuat,” ujarnya.

    “Kami hanya perlu bermain dengan gaya kami sendiri. Kami juga sangat optimistis untuk bisa merebut posisi ketiga. Kami ingin membawa pulang medali perunggu itu pulang ke Mali,” tambahnya.

    4 dari 5 halaman

    Tonton Piala Dunia U-17 2023 di EMTEK

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    5 dari 5 halaman

    Jadwal Pertandingan

    Perebutan Posisi 3 dan 4

    Jumat, 1 Desember 2023

    • Argentina Vs Mali
    • Stadion Manahan, Solo
    • Kick-off: 19.00 WIB

    Final

    Sabtu, 2 Desember 2023

    • Jerman Vs Prancis
    • Stadion Manahan, Solo
    • Kick-off: 19.00 WIB

    Video Populer

    Foto Populer