Sukses


    Diserang Netizen Setelah Timnas Argentina U-17 Gagal ke Final Piala Dunia U-17 2023, Jeremias Florentin Dapat Pembelaan

    Bola.com, Buenos Aires - Kiper legendaris Argentina, Ubaldo Fillol, mengutuk aksi hinaan yang diterima kiper Timnas Argentina U-17, Jeremias Florentin, pada Piala Dunia U-17 2023. Menurut Ubaldo Fillol penghinaan itu sangat tidak bisa ditolerir.

    Florentin menjadi sasaran hinaan dari netizen Argentina, setelah gagal membantu La Albicelestes lolos ke final Piala Dunia U-17 2023. Jeremias Florentin dianggap sebagai sosok yang bertanggung jawab, karena bermain buruk pada waktu normal yang menyebabkan Argentina kebobolan tiga gol.

    Padahal, pemain berusia 17 tahun tersebut tak terlibat dalam adu penalti karena digantikan kiper Franco Villaba. Namun, sang kiper tetap menjadi sasaran kekecewaan netizen yang menggeduruk kolom komentar di Instagramnya.

    "Penolakan total saya terhadap sikap tidak toleran dari mereka yang tidak mengerti anak-anak ini sedang menikmati, belajar, dan membuat langkah pertama dalam kariernya di tim nasional, tempat yang sangat istimewa bagi para pesepak bola," kata Ubaldo Fillol yang membantu Argentina juara Piala Dunia 1978 itu.

    ------

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 4 halaman

    Beri Semangat

    Ubaldo Fillol juga memberikan semangat kepada Jeremias Florentin agar bisa membuktikan diri bersama Timnas Argentina pada masa depan. Maklum, Florentin sepertinya kena mental karena menutup kolom komentar di Instagramnya.

    "Ayo Jeremias, sepak bola akan membalas dendam dan masa depan ada di tangan kalian! Peluklah dari jiwa rekanmu," tegas Ubaldo Fillol.

    Jeremias Florentin menjadi kiper inti Argentina pada Piala Dunia U-17 2023. Sang kiper kebobolan enam kali dari enam laga dan sukses mencatatkan tiga clean sheets sejauh ini.

    3 dari 4 halaman

    Unggahan Ubaldo Fillol

     
     
     
    View this post on Instagram

    A post shared by ubaldofillol (@patofillol)

    4 dari 4 halaman

    Simak Keseruan Piala Dunia U-17 2023 di Emtek Group

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Sepak Bola Indonesia

    Video Populer

    Foto Populer