Sukses


    Prediksi Susunan Pemain Argentina Vs Mali di Perebutan Tempat 3 Piala Dunia U-17 2023: Peluang Agustin Ruberto Gondol Golden Boot

    Bola.com, Solo - Timnas Argentina U-17 dan Timnas Mali U-17 sama-sama gagal di babak semifinal Piala Dunia U-17 2023. Keduanya pun akan saling berhadapan untuk memperebutkan tempat ketiga.

    Argentina U-17 akan melawan Mali U-17 dalam perebutan tempat ketiga Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Manahan, Solo, pada Jumat (1/11/2023) malam WIB.

    Di semifinal Piala Dunia U-17 2023, Argentina U-17 dikalahkan Timnas Jerman U-17 2-4 lewat adu penalti. Sebelumnya, kedua negara bermain imbang 3-3 dalam waktu normal.

    Sementara, Mali U-17, yang sempat unggul lebih dulu, dibekuk Timnas Prancis U-17 1-2. Kartu merah Souleymane Sanogo pada menit ke-55 menjadi malapetaka untuk Ibrahim Diarra dkk.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 5 halaman

    Sinar Agustin Ruberto

    Argentina U-17 yang dilatih Diego Placente kemungkinan bakal mempertahankan susunan pemain terbaiknya untuk melawan Mali U-17. Formasi 4-2-3-1 sudah sangat matang.

    Kolaborasi antara Agustin Ruberto dan Claudio Echeverri akan kembali menjadi ujung tombak Argentina U-17. Keduanya sudah mencetak 13 gol di Piala Dunia U-17 2023.

    Ruberto adalah top scorer sementara Piala Dunia U-17 2023 dengan delapan gol dari enam partai. Pesaing terdekatnya adalah Echeverri, yang membukukan lima gol dalam enam laga.

    3 dari 5 halaman

    Kolektivitas Mali

    Pelatih Mali U-17, Soumalia Coulibaly, juga pantang mengubah komposisi pemain utama untuk melawan Argentina U-17. Nyawa permainan tetap akan dipegang Ibrahim Diarra.

    Diarra adalah segalanya untuk Mali di Piala Dunia U-17 2023. Pemuda berusia 16 tahun itu sudah mencatatkan empat gol dan tiga assist di Piala Dunia U-17 2023.

    Selain itu, Mali U-17 juga bakal bergantung dengan Mahamoud Barry dan Mamadou Doumbia. Keduanya sama-sama berkontribusi masing-masing tiga gol sepanjang turnamen.

    ---

    Makin Hot dukung tim kesayangan di ajang World Cup U17 bareng Indomie Hypeabis Ayam Geprek & Seblak Hot Jeletot yang HOT-NYA VIRAAL !!!! Langsung cobain dan beli di sini yaa !

    4 dari 5 halaman

    Prediksi Susunan Pemain

    • Timnas Argentina U-17 (4-2-3-1): Jeremias Florentin; Dylan Gorosito, Juan Gimenez, Tobias Palacio, Octavio Ontivero; Valentino Acuna, Mariano Gerez; Gustavo Albarracin, Claudio Echeverri, Ian Subiabre; Agustin Ruberto
    • Pelatih: Diego Placente (Argentina)
    • Timnas Mali U-17 (4-2-3-1): Bourama Kone; Gaoussou Kone, Baye Coulibaly, Issa Traore, Moussa Traore; Sekou Kone, Hamiduo Makalou; Ibrahim Diarra, Ange Tia, Mahamoud Barry; Ibrahim Kanate
    • Pelatih: Soumalia Coulibaly (Mali)

     

    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia U-17 2023 di Emtek Group

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Sepak Bola Indonesia

    Video Populer

    Foto Populer