Sukses


Erick Weeks Berambisi Raih Juara Piala Presiden bersama Persib

Bola.com, Bandung - Pemain asing Persib Bandung asal Liberia, Erick Weeks Lewis berharap bisa mengangkat trofi Piala Presiden bersama Maung Bandung. Erick berambisi membawa kemenangan bagi Persib dalam setiap pertandingan Piala Presiden yang digelar mulai (Sabtu, 4/2/2017).

"Saya ingin angkat Piala Presiden karena saya belum pernah dan saya yakin bisa, tapi kami harus fokus satu per satu pertandingan, step by step," ujar Erick di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

Persib akan mengawali laga di Grup 3 Piala Presiden kontra PSM Makassar, Senin (6/2/2017) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

"Kami tahu PSM banyak merekrut pemain baru. Semua pasti fokus ke pertandingan pertama. Kami mau semua pemain Persib memberikan kemampuan 100%. Kami sudah latihan fisik bagus dan sudah kompak. Sekarang kami fokus saja karena setiap pertandingan pasti beda," ucap Erick.

Diakui Erick, sejak bergabung ke Persib tidak ada kesulitan yang berarti dalam beradaptasi dengan rekan-rekannya. "Saya tidak merasa sulit beradaptasi karena ada pemain lama yang pernah main sama saya, seperti Tantan dan Jupe. Jadi mereka bantu saya dalam beradaptasi," terangnya.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 10 sudah dekat dengan pemain lainnya, jadi saling memahami sehingga tidak ada masalah. Ia pun berharap Piala Presiden menjadi akhir yang menyenangkan.

Erick untuk sementara hanya dikontrak selama Piala Presiden sekaligus menjadi ujian untuk mendapat kontrak selama satu musim di Liga 1.

"Yang penting sekarang kami memberikan yang terbaik di setiap pertandingan. Saya akan bantu Persib untuk juara kembali. Dan saya ingin bersama Persib sampai musim habis," harap Erick mengakhiri.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer