Sukses


13 Arti Mimpi Mengenai Gelas, Pertanda Baik dan Buruk

Bola.com, Jakarta - Sejak dahulu, mimpi dipercaya sebagai firasat atau tanda-tanda untuk kejadian yang akan datang. Ada banyak mimpi yang didapat dalam tidur.

Mungkin Anda pernah mengalami mimpi seputar gelas? Gelas merupakan tempat air yang biasa digunakan untuk minum.

Jika Anda pernah mengalami mimpi benda tersebut, pengalaman tidur ini memiliki makna dan arti yang cukup baik. Namun, sebagian orang percaya arti mimpi gelas merupakan sebuah pertanda akan mendapatkan kabar buruk.

Baik atau buruk tentang mimpi tersebut, semua tergantung dari penilaian orang yang mengalami mimpi tersebut.

Agar lebih jelas mengenai makna dan arti dari mimpi mengenai gelas, Anda bisa menyimak penjelasannya di bawah ini.

Berikut rangkuman arti mimpi mengenai gelas, seperti dikutip dari laman Yuksinau dan 1001primbonartimimpi, Kamis (20/5/2021).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Mengenai Gelas

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi gelas retak, ini gambaran buruk bagi hidup Anda. Memimpikannya berarti akan ada masalah dalam keuangan atau Anda akan kehilangan kekayaan yang telah Anda peroleh selama ini.

2. Apabila Anda mendapati mimpi melihat gelas penuh dengan air, ini pertanda baik. Bermimpi tentang melihat gelas berisi air penuh menurut Primbon Jawa, dalam waktu Anda akan disukai oleh banyak orang di sekitar Anda.

3. Jika Anda mengalami mimpi memegang gelas yang berwarna hitam, ini pertanda buruk. Jika Anda memimpikannya, Anda akan menghadapi masalah yang berkaitan dengan hubungan asmara Anda.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi melihat gelas kotor? Mimpi ini merupakan pertanda Anda perlu lebih berhati-hati dengan apa yang terjadi pada Anda akhir-akhir ini. Menurut Primbon Jawa, Anda akan menghadapi kesialan.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Mengenai Gelas

5. Mimpi gelas pecah lalu terkena tangan, itu merupakan pertanda Anda masih memiliki dendam dan kemarahan yang terkubur di dalam diri Anda selama ini.

6. Arti mimpi menginjak pecahan gelas, ini memiliki pertanda yang tidak baik. Anda akan menemui kesulitan dalam menjalani hidup.

7. Saat Anda memimpikan gelas yang tiba-tiba pecah, ini memiliki pertanda buruk. Anda akan kesulitan mengatakan sesuatu yang sebenarnya terjadi dalam hidup Anda.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi membeli gelas, ini pertanda baik. Dalam waktu yang tidak lama lagi Anda akan bertemu dengan pasangan hidup yang selama ini Anda nanti-nantikan.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Mengenai Gelas

9. Jika Anda pernah bermimpi gelas yang bagus, itu pertanda bagus. Menurut Primbon Jawa, Anda akan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya.

10. Pernahkah Anda bermimpi gelas yang hilang? Mimpi ini pertanda buruk. Anda akan merasa putus asa tentang apa yang telah terjadi dalam hidup Anda.

11. Memimpikan gelas panjang, ini merupakan pertanda Anda akan hidup bahagia dengan orang yang sangat Anda cintai. Selain itu, memimpikannya juga berarti Anda akan menyelesaikan masalah yang Anda miliki dalam waktu dekat.

12. Bermimpi tentang memecahkan gelas, ini memiliki arti buruk bagi si pemimpi. Mungkin si pemimpi di masa depan akan menghadapi nasib yang buruk.

13. Arti mimpi gelas bocor sampai airnya tumpah, ini memiliki tafsir buruk. Mimpi ini menandakan Anda akan menerima balasan dari perbuatan jahat dari sikap Anda di masa lampau.

 

Sumber: Yuksinau, 1001primbonartimimpi

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer