Sukses


12 Arti Mimpi Cecak, Pertanda Datangnya Kabar Buruk

Bola.com, Jakarta - Cecak merupakan binatang yang sering dijumpai pada dinding rumah. Hewan pemakan nyamuk ini hidup di sekitar kita, jadi bukan tak mungkin kita mendapati mimpi binatang yang satu ini.

Beberapa dari kita mungkin mengabaikan mimpi tentang cecak. Cecak dalam mimpi kita membawa beragam makna yang unik.

Lalu apakah arti dari mimpi cecak? Mimpi ini sering dikaitkan dengan pertanda buruk. Di sisi lain, tidak semua penafsiran mimpi yang terkait dengan cecak merupakan pertanda buruk.

Ada juga pertanda baik bagi sang pemimpi, tetapi ini semua tergantung pada mimpi yang dialami. Meski terlihat positif, jangan langsung memercayainya 100 persen, sebab penjelasan tersebut hanya bersifat ramalan saja.

Hal ini kembali lagi pada diri Anda sendiri bagaimana menyikapi mimpi yang dialami dengan bijak.

Ada banyak literatur arti mimpi yang bisa dijadikan rujukan untuk mencari tafsiran pengalaman tidur ini. Berikut ini beberapa penjelasan arti mimpi seputar cecak, dikutip dari laman Kavsar dan Blog.malavida, Jumat (20/8/2021).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Hewan Cecak

1. Bermimpi melihat cecak, pengalaman tidur ini memberi pesan supaya Anda tidak ikut campur dalam urusan orang lain,karena bisa membuat Anda terjerat dalam masalah yang rumit.

2. Arti mimpi bertemu banyak cecak, ini menjadi pengalaman tidur yang buruk. Makna yang terkandung di dalamnya melambangkan Anda saat ini sedang dibahas oleh banyak orang karena perbuatan buruk atau sikap buruk Anda.

Mimpi ini sebagai pengingat bagi yang mengalaminya untuk dapat melakukan introspeksi.

3. Jika Anda bermimpi membunuh cecak, pengalaman tidur ini memiliki tafsir yang baik. Anda akan berhasil mengalahkan musuh atau orang yang mengganggu hidup Anda di dunia nyata.

4. Apa arti mimpi tentang melihat ekor cecak terputus? Dalam Primbon Jawa menyiratkan Anda akan mengalami keputusasaan karena kesulitan dalam melewati rintangan.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Hewan Cecak

5. Pernahkah Anda bermimpi tentang melihat cecak makan nyamuk? Mimpi satu ini memiliki makna baik yang berkaitan dengan pekerjaan atau bisnis Anda di dunia nyata.

Anda akan meraih kesuksesan dalam menjalankan bisnis, mungkin hasil yang diperoleh akan sesuai apa yang telah diharapkan.

6. Mengalami mimpi mendengarkan suara cecak, hal ini mengandung peringatan bagi Anda. Anda diharuskan untuk mengubah sikap dan perilaku Anda saat ini sebelum menyesalinya di kemudian hari.

7. Bermimpi tentang tentang telur cecak, ini pertanda baik. Menurut Primbon Jawa, Anda akan mendapatkan teman-teman baru yang memiliki kualitas baik. Mereka orang yang dapat dipercaya dan memiliki sifat jujur.

8. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi kejatuhan cecak di kepala, ini berarti Anda akan mengalami penurunan pendapatan. Untuk itu, sebelum hal tersebut terjadi ada baiknya Anda mulai mengelola uang dengan baik.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Hewan Cecak

9. Apabila Anda mendapati mimpi melihat cecak di dinding, memiliki arti buruk. Anda akan mulai merasa lelah dalam perjuangan, mungkin karena banyaknya kesulitan dan hambatan yang muncul. Hal ini bisa berakhir dengan kegagalan besar yang akan Anda alami.

10. Saat Anda bermimpi melihat cecak mati, pengalaman tidur ini mengandung makna yang berkaitan dengan kegagalan dalam hidup. Menurut Primbon Jawa, Anda orang yang suka bermalas-malasan dan suka menunda pekerjaan. Hal ini dapat menghambat Anda dalam mencapai tujuan Anda di masa depan.

11. Arti mimpi cecak merayap di tubuh menjadi pengalaman tidur yang kurang menyenangkan. Mimpi ini mengisyaratkan ada seseorang yang benar-benar membenci Anda dan ingin menjatuhkan Anda.

12. Mimpi melepas cecak, ini berarti Anda akan mencoba memaafkan musuh yang telah berbuat jahat kepada Anda.

 

Sumber: Kavsar.net, Blog.malavida.co.id

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer