Sukses


11 Arti Mimpi Seputar Meminum Jamu, Pengalaman Unik

Bola.com, Jakarta - Menurut ahli tafsir, mimpi sering kali dikaitkan sebagai suatu pertanda bagi sang pemimpi. Namun, ada pandangan lain yang menyatakan mimpi hanya sebatas bunga tidur saja.

Terkadang, mimpi bisa sangat aneh hingga membuat kita mengerutkan dahi saat mengingatnya dan penasaran akan makna di balik mimpi itu.

Mungkin itu sebabnya, banyak orang yang berusaha mencari makna di balik mimpi yang dialami. Mencari tahu arti mimpi memang hal yang cukup menarik.

Satu di antara mimpi yang membuat sang pemimpi penasaran adalah pengalaman tidur tentang meminum jamu.  Mimpi tentang meminum jamu merupakan pengalaman tidur yang unik.

Secara umum, mimpi tentang meminum jamu melambangkan kebaikan yang akan menghampiri sang pemimpi. Meski terdengar sebuah pertanda baik, mimpi meminum jamu juga memiliki pertanda buruk bagi sang pemimpi.

Apakah Anda penasaran dengan arti mimpi meminum jamu dan makna tersirat di dalamnya?

Berikut beberapa arti mimpi tentang meminum jamu yang mungkin pernah Anda dapatkan, dikutip dari laman Kangelanm dan Mimpimenangis, Jumat (28/10/2021).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Meminum Jamu

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi meminum jamu, pengalaman tidur ini memiliki arti Anda akan mengalami sebuah kerugian dalam berbisnis.

2. Apabila Anda mendapati mimpi meminum jamu gendong, menurut Primbon Jawa, Anda akan memikul beban tanggung jawab yang berat dalam kehidupan.

3. Jika Anda mengalami mimpi meminum jamu yang rasanya manis menurut ahli tafsir, Anda harus introspeksi dengan apa yang selama ini telah Anda perbuat.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi meminum jamu rasanya pahit, hal ini merupakan sebuah pertanda Anda merasa bersyukur atas apa yang dimiliki saat ini dan kehidupan Anda kini penuh dengan kebahagiaan.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Meminum Jamu

5. Mimpi tentang diberi jamu oleh orang yang dikenal, ini pertanda sang pemimpi akan mendapatkan jalan keluar dari masalah yang sedang dihadapi.

6. Arti mimpi sedang mminum jamu yang rasanya enak, ini menandakan apa yang sang pemimpi harapkan akan terjadi dengan sendirinya tanpa perlu terlalu dikejar.

7. Saat Anda memimpikan melihat penjual jamu, ini menandakan Anda akan mendapatkan hal baru dalam hidup yang berguna nantinya dalam menyikapi setiap hal yang terjadi.

8. Untuk Anda pria yang telah menikah pernah mengalami mimpi meminum jamu kunyit asam, hal ini merupakan pertanda kurang baik. Konon, pengalaman tidur ini mengisyaratkan yang mengalaminya merasakan kejenuhan atau kebosanan kepada pasangannya.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Meminum Jamu

9. Jika Anda pria lajang pernah bermimpi meminum jamu kunyit asam, hal ini pertanda Anda termasuk orang yang peduli dengan lingkungan Anda, baik keluarga, dalam lingkungan persahabatan atau lingkungan kerja.

10. Apakah Anda wanita yang telah menikah dan bermimpi meminum jamu kunyit asam? Pengalaman tidur ini pertanda Anda akan menemui kendala dalam urusan rumah tangga.

11. Arti mimpi meminum jamu kunyit asam untuk perempuan lajang, pengalaman tidur ini merupakan pertanda Anda sosok yang terlalu menutup diri dan cenderung memikirkan diri sendiri (egois).

 

Sumber: kangelanm.blogspot.com, mimpimenangis.blogspot.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer